Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 11 2020

    Injak Kepala Tiga, Ini Cara Bijak Sherina Tanggapi Masalah

    Kawula Muda, si cantik yang satu ini bisa dijadikan contoh lho! Simak yuk tips spesial dari penyanyi bersuara emas ini.

    Sherina Munaf (INSTAGRAM)

    Sinna Sherina Munaf atau yang dikenal publik dengan sapaan Sherina resmi menginjak usia kepala tiga pada Kamis (11/6/2020).

    Meskipun sudah jarang aktif berkarya di layar kaca maupun layar televisi, mantan penyanyi cilik ini masih menjadi idola dan panutan banyak masyarakat Indonesia.

    Terbukti, di akun Instagram pribadinya, @sherinasinna, ia mempunyai 1 juta pengikut walaupun tidak mengikuti balik siapa pun. Sedangkan di akun Twitter-nya, @sherinasinna memiliki 10 juta pengikut.

    Opini dan cara pandangnya yang bijaksana terhadap suatu isu kerap disetujui dan dijadikan contoh. Salah satunya pujian dan dukungan yang ia berikan kepada para angkatan 2020 yang harus lulus di tengah situasi yang tidak kondusif karena wabah pandemi Covic-19.

    "Kalian berhasil menyelesaikan kuliah di tengah pressure pandemi ini. Itu adalah skills yang angkatan-angkatan sebelumnya belum tentu punya. Aku lagi boro-boro kelar kuliah. Jadi kalau sedih karena tidak bisa seperti angkatan sebelumnya, ingat kamu hebat bisa sampai finish line!" tulis Sherina di akun Twitter-nya.

    "Upacara berlangsung sehari, ijazah bisa membantu sampai ke titik tertentu. Tapi, effort dan resilience untuk menyelesaikan kuliah di kala situasi seperti ini akan stick dengan kalian sampai kapan pun. Apa pun pilihan kariernya nanti. Congratulations and bring it on, future!" ucap Sherinna lagi.

    Tidak hanya semangat dan pesannya yang luar biasa untuk angkatan 2020, pengakuannya terhadap isu yang baru saja ramai diperbincangkan, yaitu privilese di tengah kesuksesan para anak orang kaya pun dianggap berani dan hebat.

    "Dalam aspek tertentu, saya merasa istimewa. Karena itu, pemahaman saya tidak akan pernah sempurna. Saya akan terus mendidik diri saya mulai dari negara sendiri lalu ke global," tutur kekasih aktor Baskara Mahendra ini.

    "Saya akan selalu berada di sisi kebebasan berbicara dan kesetaraan. Dan saya akan berbaris melawan kekerasan dan ketidakadilan," ujarnya tegas.

    Bukan hanya dua isu di atas, masih banyak lagi isu yang diangkat oleh Sherina di platform media sosialnya. Hal itulah yang membuatnya semakin dicintai oleh para penggemar.

    Bagaimana? Setuju enggak dengan apa yang disampaikan Sherina? Ngomong-ngomong, happy birthday Sherina! Wish you all the best!


    Editor Team

    COMMENT