Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 23 2021

    Insiden TWICE Dikerumuni Banyak Orang di Bandara Gimpo Picu Kemarahan Fans

    Kawula Muda, fans minta agar JYP Entertainment lebih melindungi artisnya.

    TWICE, girlgroup K-Pop di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER/TWICE)

    TWICE dikabarkan mengalami insiden yang tidak mengenakkan di bandara Gimpo, Korea Selatan. Insiden ini pun langsung menuai kemarahan dari para penggemar TWICE.

    Pada 21 Apri 2021l, dua member TWICE yaitu Mina dan Jihyo baru saja tiba di bandara Gimpo. Mereka dijadwalkan untuk melakukan syuting video musik terbaru di pulau Jeju.

    Namun, setibanya mereka di bandara, terlihat situasi yang tidak kondusif. Dari beberapa video yang sempat beredar luas di media sosial, terlihat situasi di bandara Gimpo saat itu benar-benar tidak terkendali.

    Dari rekaman video terlihat banyak orang berkerumun mendekati dua member TWICE tersebut.  Mina dan Jihyo bahkan kesulitan saat mencoba menerobos kerumunan.

    Tampak juga seorang pria yang terlihat jelas menabrak Jihyo saat dia merekam video mereka berjalan. Kedua member TWICE itu pun langsung berpegangan tangan untuk saling melindungi.

    Melihat situasi yang mengkhawatirkan tersebut, para penggemar TWICE yang kerap disapa ONCE, mengungkapkan kemarahan mereka. ONCE merasa pihak JYP Entertainment selaku agensi girlgroup tersebut tidak menyediakan perlindungan yang maksimal kepada artis mereka.

    Para penggemar juga merasa tidak percaya mengapa orang-orang tersebut dibiarkan berkerumun padahal saat ini masih ada larangan karena pandemi Covid-19. Protokol kesehatan jelas-jelas tidak dijalani oleh banyak orang dalam insiden tersebut.

    TWICEInsiden yang menimpa dua member TWICE saat berada di bandara Gimpo, Korea Selatan. (TWITTER)

     

    Sebagai bentuk protes, ONCE membuat tagar #PROTECTTWICE hingga masuk dalam deretan trending topic Twitter. Dalam komentarnya, para penggemar juga merasa khawatir dengan keadaan Mina TWICE yang diketahui memiliki gangguan kecemasan.

    “Jihyo adalah seorang member juga. Dia tidak dapat menjadi orang yang selalu melindungi member lainnya, tim keamanan harus melakukan pekerjaannya dengan baik.”

    “Bisakah kalian melakukan sesuatu sekali ini saja? Kita sedang berada di tengah pandemi, kalian baru saja menempatkan gadis-gadis itu di tempat yang berisiko dan melakukan perlindungan minimum untuk melindungi mereka.”

    Sementara itu, TWICE dikabarkan akan merilis single Jepang terbaru mereka yang diberi judul KURA-KURA. Rencananya, single tersebut akan dirilis pada 12 Mei mendatang.

    Selain itu, TWICE baru-baru ini juga mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback di musim panas 2021 ini, tepatnya pada Juni.

     


    Editor Team

    COMMENT