Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 20 2020

    Instagram Pesohor Tanpa Following

    Hai Kawula Muda, ternyata beberapa pesohor pemilik jutaan pengikut memilih tidak mengikuti akun siapa pun.

    Aktor Indonesia, Vino G Bastian. (INSTAGRAM/VINO G BASTIAN)

    Di antara banyak aplikasi media sosial yang ada, Instagram merupakan salah satu yang paling banyak penggunanya. Dengan memiliki Instagram, kita bisa tahu kegiatan apa yang sedang dilakukan sang idola.

    Tetapi, bagaimana dengan para idola yang nyaris setiap aktivitasnya dibagikan di Instagram? Apakah mereka juga mengikuti Instagram artis atau akun lain?

    Nah, ternyata, walaupun memiliki pengikut jutaan, banyak pesohor sangat selektif untuk mengikuti akun lain. Bahkan, ada yang tidak mengikuti akun siapa pun sama sekali.

    Berikut ini beberapa pesohor yang memilih untuk sangat selektif dalam mengikuti akun orang lain.

    BLACKPINK


    BLACKPINKGirlgroup asal Korea Selatan, BLACKPINK. (INSTAGRAM/BLACKPINK)

     

    Empat member girlband korea BLACKPINK yakni Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo memiliki akun pribadi masing-masing dengan jutaan pengikut. Namun,  keempatnya tak mengikuti akun siapa pun.  

    Lee Dong Wook

    Si ganteng pemeran Malaikat Maut dalam drama korea Goblin, Lee Dong Wook, memiliki 5,8 juta pengikut di Instagram. Tetapi, sampai saat ini ia tak mengikuti akun siapa pun.

    Aura Kasih


    AURA KASIHSelebritas Indonesia, Aura Kasih. (INSTAGRAM/AURA KASIH)

     

    Sementara di Tanah Air, pemilik akun Instagram @aurakasih dengan 10,4 juta pengikut, ternyata hanya mengikuti 2 akun, yaitu suaminya dan Aura Dermatology.

    Bahkan, si cantik Aura Kasih sempat sama sekali tidak mengikuti akun siapa pun, dengan alasan ingin lebih memperhatikan diri sendiri dari pada kehidupan orang lain. Tetapi, karena ditegur oleh sang suami, Erick Amaral, akhirnya ia mengikuti akun suaminya.

    Bagi ibu satu anak ini, hidupnya kini lebih tenang dan bahagia, karena tak perlu mengurusi kehidupan orang lain.

    Vino G Bastian

    Pemilik akun @vinogbastian_ dengan jumlah pengikut 3,5 juta ini, ternyata juga hanya mengikuti 1 akun Instagram, yakni punya sang istri, Marsha Timothy.

    Hal itu sempat membuat Vino disebut bucin alias budak cinta karena hanya mengikuti akun milik sang istri.

    Ternyata alasan pemeran film Wiro Sableng ini adalah karena tak ingin kejadian dulu terulang. Ia pernah lupa mengikuti balik, dan akhirnya diteror. Jadi, ia lebih memilih tak mengikuti siapa pun, selain akun @marshatimothy.

    Dodit Mulyanto


    DODIT MULYANTOKomika Indonesia, Dodit Mulyanto. (INSTAGRAM/DODIT MULYANTO)

     

    Seolah tak mau kalah dengan pasangan romantis sebelumnya, aktor sekaligus komika Dodit Mulyanto juga hanya mengikuti akun sang pacar, Angelina Ci.

    Namun, berbeda dengan pasangan lainnya, pemilik akun @dodit_mul dengan jumlah pengikut 907 ribu ini, jarang mengunggah kebersamaan dengan sang kekasih.

    Editor Team

    COMMENT