Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 02 2021

    Interaksi Manis Billie Eilish & Olivia Rodrigo, Pelukan di Pesta Perayaan Album “Happier Than Ever”

    Kawula Muda, dua musisi muda dan berbakat bertemu nih!

    Billie Eilish dan Olivia Rodrigo. (TWITTER,)

    Billie Eilish telah merilis album keduanya “Happier Than Ever” pada Jumat (30/07/2021). Untuk merayakan perilisan tersebut, Billie mengadakan pesta bertajuk Happier Than Ever Album Release Party, sehari sebelum jadwal rilis album.

    Acara tersebut dihadiri oleh orang-orang terdekat Billie, termasuk rekan-rekan dari dunia musik, salah satunya adalah Olivia Rodrigo.

    Saat datang ke pesta tersebut, bintang yang namanya melambung lewat single Drivers License itu mengenakan setelan bermotif ungu-merah, yang terdiri dari atasan crop tanpa lengan dan rok panjang.

    Ia mengepang rambutnya menjadi dua bagian dan mengenakan kalung rantai untuk melengkapi penampilannya.

    Salah satu momen yang mendapat banyak sorotan di pesta tersebut adalah interaksi manis antara Billie dan Olivia. Kedua bintang pop muda itu terlihat saling berpelukan erat, menunjukan dukungan satu sama lain.

    Momen indah itu bahkan dibagikan langsung oleh Billie melalui Instagramnya. Penyanyi berusia 19 tahun itu mengunggah fotonya bersama Olivia dalam bentuk slide, bersama dengan sembilan foto lain yang menampilkan dirinya bersama orang-orang terdekatnya.

    Fotonya bersama Olivia berada di slide keenam, di mana keduanya sedang berpelukan dengan posisi Olivia yang membelakangi kamera.

    “Di sinilah cinta sejati itu berada,” tulis Billie dalam caption unggahannya pada Minggu (01/08/2021).

    Tak lama, unggahan itu pun langsung dikomentari oleh Olivia.

    “Kamu adalah seorang malaikat,” bunyi komentar Olivia Rodrigo.

    Interaksi Billie dan Olivia tentu saja menjadi hal yang sangat dinantikan para penggemar masing-masing. Keduanya sama-sama bintang muda yang sukses di usia belia melalui proyek debutnya.

    Billie Eilish meraih kesuksesan besar lewat album debutnya “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” ketika usianya baru 18 tahun. Mengikuti jejak Billie, Olivia juga berhasil mencapai prestasi yang luar biasa berkat album perdananya “Sour”, di usia yang hampir sama.

    Selain Olivia Rodrigo, pesta perayaan album “Happier Than Ever” juga dihadiri oleh sejumlah artis lain termasuk Khalid dan Gracie Abrams, yang juga sempat difoto ketika sedang berpelukan dengan Billie.

    Menurut laporan Variety, semua tamu yang akan hadir di pesta ini diharuskan melakukan rapid test Covid-19 di Hotel Beverly Hilton, di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, sebelum dikirimi alamat pesta.

    Editor Team

    COMMENT