Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 01 2021

    Intip Akting Post Malone yang Tertembak Mati di Film “Wrath of Man”

    Kawula Muda, penasaran gak sih sama akting Post Malone?

    Penyanyi Amerika Serikat, Post Malone. (INSTAGRAM/POST MALONE)

    Musisi asal Amerika, Post Malone, muncul sebagai cameo di film action thriller terbaru garapan sutradara Guy Ritchie berjudul Wrath of Man. Film yang dibintangi oleh Jason Statham itu dijadwalkan rilis di bioskop pada 7 Mei 2021.

    Cuplikan akting Post Malone dalam film tersebut dapat diintip melalui video trailer yang dirilis pada Senin (29/03/2021). Trailer itu menampilkan Post yang ditembak mati oleh Jason Statham.

    Jason berperan sebagai penjaga keamanan sebuah truk pengangkut uang bernama Harry atau H, sedangkan Post terlihat berada di satu mobil bersama dengan para perampok yang hendak merebut uang dari dalam truk.

    Para perampok yang mengenakan penutup wajah berusaha menyerang H dengan tembakan. H yang bertugas melindungi truk tersebut akhirnya terlibat baku tembak dengan para perampok, dan membunuh mereka satu per satu.

    Sementara itu, Post yang mengenakan beanie dan kemeja kotak-kotak berwarna hitam putih berusaha melarikan diri dari lokasi baku tembak. Namun, tak lama kemudian, H melumpuhkannya dengan tembakan dari belakang.

    Melihat Post Malone masih hidup dan merintih kesakitan, H menembaknya lagi dari arah depan hingga ia tewas.

    Cerita dasar film Wrath of Man diadaptasi dari film thriller Prancis berjudul Le Convoyeur (Cash Truck) yang rilis pada 2004.

    Wrath of Man mengambil cerita dari sisi Harry atau H yang bekerja sebagai petugas keamanan baru untuk menjaga truk pengangkut uang berisi ratusan juta dolar. Ia mengejutkan para rekan kerjanya dengan keahliannya dalam menggunakan senjata api ketika mereka diserang oleh sekumpulan perampok.

    Karakternya yang misterius dan keahliannya yang di luar dugaan menimbulkan tanda tanya besar bagi para rekannya tentang asal usulnya.

    Motifnya akhirnya terkuak. H ternyata ingin balas dendam atas kematian anak laki-lakinya. Anaknya meninggal dunia karena ditabrak oleh truk pengangkut uang. Dia bekerja sebagai sekuriti truk tersebut untuk melacak siapa orang yang bertanggung jawab atas kematian anaknya.

    Selain Jason Statham dan Post Malone, film ini juga dibintangi oleh Holt McCallany, Jeffrey Donovan, Josh Hartnett, Laz Alonzo, Raúl Castillo, Deobia Oparei, Eddie Marsan, dan Scott Eastwood.

    Wrath of Man menjadi film keempat hasil kerja sama antara Guy Ritchie dan Jason Statham, sekaligus reuni pertama mereka setelah lebih dari 15 tahun.

    Sebelumnya, Jason telah membintangi tiga film garapan Guy Ritchie yaitu Lock, Stock, and Two Smoking Barrels (1998), Snatch (2000), dan Revolver (2005). Keduanya juga dilaporkan akan kembali bekerja sama dalam film baru berikutnya berjudul Five Eyes.

    Editor Team

    COMMENT