Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 28 2021

    Intip Bentuk Panggung Konser “THE SHOW' BLACKPINK di “The Late Late Show with James Corden”

    Kawula Muda, BLACKPINK buat fans terpana dengan penampilan lagu “Pretty Savage” di “The Late Late Show with James Corden”.

    BLACKPINK tampil di "The Late Late Show James Corden". (TWITTER)

    Konser online BLACKPINK yang diberi nama THE SHOW hanya tinggal menunggu waktu. Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa justru memberikan sedikit bocoran untuk para penggemarnya tentang persiapan konser tersebut di acara talkshow Amerika, The Late Late Show with James Corden.

    Pada Kamis (28/01/2021), stasiun CBS menyiarkan penampilan BLACKPINK di acara The Late Late Show with James Corden. Dalam wawancara mereka bersama James Corden, para member BLACKPINK sempat menceritakan tentang ritual mereka sebelum tampil. Jika biasanya kebanyakan orang melakukan ‘high five', BLACKPINK justru melakukan ‘low five.

    “Sebelum kami ke panggung, kami selalu berkumpul dan melakukan 'low five!” ungkap Lisa.

    Keempat member kemudian memberi contoh bagaimana melakukan 'low five'. Keempat tangan mereka berkumpul menjadi satu, lalu bersorak, lalu menurunkan tangan mereka ke bawah.

    Setelah itu Jennie bercerita bahwa para member sekarang tengah mempersiapkan konser online mereka yang tinggal menghitung hari. Jennie juga menunjukkan bahwa panggung yang menjadi latar belakang saat itu adalah set panggung yang digunakan untuk konser online THE SHOW.

    BLACKPINKPenampilan BLACKPINK di "The Late Late Show with James Corden". (TWITTER)

     

    Rose juga sempat mengungkapkan kalau dia akan menyanyikan lagu solo pertamanya yang telah ditunggu oleh para fans selama ini. Menurut Rose, hal itu sangat spesial, bisa menyanyikan lagu solo pertamanya di konser online pertama BLACKPINK.

    Sebelum mengakhiri wawancara, James Corden sempat menanyakan apa yang diharapkan oleh Jisoo BLACKPINK untuk konser online pertama mereka. Jisoo mengatakan bahwa ia sangat merindukan suara dan energi dari BLINK, serta dia tidak sabar untuk dapat berinteraksi dengan BLINK di panggung.

    Setelah berbincang-bincang dengan James Corden, keempat member BLACKPINK memberikan penampilan memukau dari salah satu lagu terbaru mereka, Pretty Savage.

    Ini menjadi penampilan kedua BLACKPINK dalam acara The Late Late Show with James Corden. Sebelumnya, mereka tampil dalam acara tersebut pada 2019. Selain BLACKPINK, beberapa idol K-Pop juga pernah tampil dan berbincang-bincang dengan James Corden dalam acara tersebut. Mereka adalah BTS, NCT dan juga SEVENTEEN.

    Saat ini, BLACKPINK tengah sibuk mempersiapkan konser online pertama mereka yang rencananya digelar pada Minggu, 31 Januari 2021, dan ditayangkan secara langsung melalui kanal YouTube BLACKPINK.

    Apakah kalian sudah membeli tiket untuk menonton konser tersebut?

    Sebelum melihat penampilan mereka di konser online, lihat dulu koreografi keren BLACKPINK dengan Pretty Savage di acara The Late Late Show with James Corden di bawah ini ya!


    Editor Team

    COMMENT