Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 18 2020

    Intip Kamar Calon Bayi Katy Perry dan Orlando Bloom!

    Kawula Muda, Katy Perry dan Orlando Bloom sudah menyiapkan kamar yang nyaman buat calon bayi mereka.

    Penyanyi Amerika Serikat, Katy Pery. (INSTAGRAM/KATY PERRY)

    Raut wajah Katy Perry tampak sumringah saat memperlihatkan kamar sang bayi yang akan segera lahir kepada para penggemarnya di acara Smile Sunday, Minggu (16/8/2020). Kamar untuk bayi perempuan itu memiliki tema warna pink.

    “Hai semua, saya akan menunjukkan kepada kalian kamar bayi saya,” kata Katy di depan kamar sang anak seperti dilansir People.

    Dalam tayangan itu, Katy menunjukkan berbagai perlengkapan sang bayi. Mulai dari beberapa pakaian yang tergantung di dinding ruangan, tempat tidur bayi, kursi goyang dan ornamen bayi lainnya.

    Penyanyi berusia 35 tahun itu sempat bertanya kepada para penggemar, apakah mereka ingin melihat baju-baju yang disiapkan untuk bayinya. Katy memperlihatkan baju menggemaskan bergambar tunangan sekaligus ayah sang bayi, Orlando Bloom.


    Mengenakan gaun polkadot yang mengingatkan pada seragam badut seperti yang dia pakai di single terbaru, Smile, pelantun lagu Firework ini memanggil sang anak dengan nama Kicky Perry.

    Livestream Smile Sunday dilakukan Katy tiap pekan untuk mempromosikan album barunya, “Smile” yang akan rilis 28 Agustus 2020. Album ini berisia 12 lagu, di antaranya, Daisies dan Smile, serta dua single Katy pada 2019, Never Really Over dan Harleys in Hawaii.

    Dalam kesempatan itu, Katy sempat menjawab beberapa pertanyaan penggemar, salah satunya tentang tur album “Smile” suatu hari.

    “Siapa yang bisa menebak jika semua orang bisa bebas keluar lagi di dunia ini?” ucap Katy seperti dilansir Billboard. Tetapi, jika memiliki kesempatan menggelar tur, Katy berharap konsepnya akan terlihat lucu, penuh dengan seni modern, liar, dan riang.


    Editor Team

    COMMENT