Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 03 2022

    Intip Sinopsis Film Romansa ‘Purple Hearts’ yang Lagi Trending

    Cocok buat lo yang suka film romantis <3

    Film Netflix 'Purple Hearts' (THE LIST)


    film NetflixPurple Hearts’ hadir untuk mengacak-acak perasaan penonton, nih. Tayang pada 29 Juli 2022, film tersebut sukses di pasaran. 

    'Purple Hearts' dibintangi oleh Sofia Carson dan film ini disutradarai oleh dirinya sendiri loh, Kawula Muda.

    Sofia akan main bersama Nicholas Galitzine di film dan menjadi sepasang kekasih. Buat lo yang penasaran sama ceritanya, baca sinopsisnya di bawah ini, yaa.

    Film ini menceritakan tentang seorang calon musisi yang sedang merintis karier yaitu Cassie Salazar (Sofia Carson) dan juga kisah tentang Luke Morrow (Nicholas Galitzine) yang merupakan seorang marinir. Keduanya setuju untuk menikah kontrak untuk mendapatkan keuntungan militer.

    Purple HeartsFilm Netflix 'Purple Hearts' (NETFLIX LIFE)

    Akan tetapi, suatu saat ada sesuatu yang menimpa Luke dan masalah terjadi di antara keduanya, berdampak pada keuntungan militer yang ingin mereka dapatkan.

    Cassie, seorang pekerja di bar yang memiliki mimpi menjadi penyanyi dan penulis lagu, memiliki riwayat penyakit diabetes dan punya tagihan medis yang membengkak. Kemudian, datang Luke, seorang siswa latihan marinir ke kehidupannya dan mencoba menolong Cassie. Ia hadir dengan lilitan utang. 

    Dua muda-mudi ini ingin keluar dari masalah hidup. Tentunya, untuk bisa mendapat keuntungan satu sama lain, Luke dan Cassie akhirnya menikah 'palsu'.

    Sepanjang perjalanan bersama, mereka terus ditimpa masalah. Keduanya pun mulai merasakan benih cinta yang nyata dalam hubungan palsu.

    Pokoknya 'Purple Hearts' akan buat lo terbawa perasaan abis! Film ini bisa lo tonton bersama pasangan atau yang jomblo, nonton sendiri juga boleh.

    Editor Team

    COMMENT