Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 10 2021

    Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho Bakal Menyanyikan OST “Double Patty”!

    Kawula Muda, salah satu lagu yang mereka nyanykan terinspirasi dari puisi dengan judul sama.

    Akting Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho dalam film "Double Patty". (SOOMPI)

    Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho memberikan kabar terbaru. Tak hanya berakting, dua pemeran film Double Patty tersebut dikabarkan akan menyanyikan soundtrack dari film yang mereka bintangi.

    Hari ini, Rabu (10/02/2021), Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho telah mengonfirmasi bahwa mereka akan memamerkan suara indahnya dalam dua lagu yang menjadi soundtrack film Double Patty.

    Untuk film tersebut, Irene dan Shin Seung Ho akan menyanyikan soundtrack spesial berjudul White Night dan Night Sky. Dua lagu soundtrack tersebut rencananya baru akan dirilis pada 14 Februari 2021, sementara film Double Patty akan tayang perdana pada 17 Februari 2021.

    Lagu White Night akan dinyanyikan oleh Irene Red Velvet, sementara Night Sky dinyanyikan oleh Shin Seung Ho.

    Lagu White Night terinspirasi dari puisi berjudul sama yang ditulis oleh penyair Baek Seok dalam koleksi puisinya yang berjudul Deer. Lagu yang menggambarkan tentang indahnya masa muda ini akan dipenuhi irama musik waltz.

    DOUBLE PATTYIrene Red Velvet dan Shin Seung Ho dalam konfrensi pers film "Double Patty". (TWITTER/THE SEOUL STORY)

     

    Sementara itu, lagu Night Sky yang bergenre musik rock menggambarkan tentang suasana musim panas di jalanan Itaewon yang sangat ikonis di Korea Selatan. Hal ini tentu saja berhubungan dengan jalan cerita yang tersaji dalam film Double Patty, di mana dua karakter yang mereka mainkan memulai perjalanan saat musim panas.

    Film Double Patty bercerita tentang orang-orang muda yang mengejar impian mereka dan tumbuh bersama dari dua orang remaja hingga menjadi dewasa.

    Irene berperan sebagai Lee Hyun Ji, seorang wanita pembawa berita yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya, sementara Shin Seung Ho berperan sebagai Kang Woo Ram, mantan atlet ssireum atau gulat Korea.

    Simak trailer film Double Patty di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT