Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 05 2021

    Ariana Grande Bakal Bintangi Film Musikal “The Wicked”

    Hai Kawula Muda, Ariana Grande bakal adu akting nih!

    Cynthia Erivo dan Ariana Grande akan bintangi "The Wicked". (INSTAGRAM/JON M CHU)

    Penyanyi Ariana Grande dan aktris Cynthia Erivo akan membintangi film adaptasi dari broadway musikal berjudul The Wicked. Dalam film tersebut, Ariana berperan sebagai Glinda dan Cynthia sebagai Elphba.

    Kabar terpilihnya Ariana Grande dan Cynthia Erivo tersebut diumumkan langsung oleh Jon M Chu, selaku sutradara yang sebelumnya menggarap Step Up 2, Now You See Me 2, melalui akun Instagram pribadinya.

    “Rasanya sangat emosional untuk mengumumkan @cynthiaerivo dan @arianagrande bahwa mereka akan berperan sebagai Elpabha dan Galinda di film @WickedMovie untuk @unistudios,” tulis Jon M Chu, Sabtu (5/11/2021).

    Jon juga tidak sabar dengan berbagai kejutan yang akan diberikan oleh kedua pemain tersebut untuk film The Wicked.

    Ariana Grande dan Cynthia Erivo juga membagikan berita tersebut di halaman Instagram masing-masing.

    Adaptasi novel 

    Wicked pertama kali tayang di Broadway pada Oktober 2003 dengan pemeran utamanya Idina Menzel, Kristin Chenoweth, dan Joe Grey.

    Wicked merupakan adaptasi dari novel berjudul Wicked: The Life and Times of the Wicked Witch of the West karya Gregory Maguire.

    Novelnya bercerita tentang kehidupan Elphaba yang dikenal sebagai Wiched Witch of the West. Wicked sukses memenangi tiga Tony Awards dan enam Drama Desk Awards, serta satu piala Grammy Awards.

    Film The Wicked semula dijadwalkan tayang pada 22 Desember 2021. Namun, proses produksi harus dipukul mundur imbas dari pandemi Covid-19. Jon M Chu baru dikonfirmasi akan menjadi sutradara film ini pada Februari lalu.

    Editor Team

    COMMENT