Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 27 2020

    Isyaratkan Reuni, Girls Generation Tampil Satu Persatu Lewat “Dessert”

    Kawula Muda, kangen enggak sih lihat Girls Generation tampil bersama lagi?

    Girlband asal Korsel, SNSD atau Girls Generation. (SM ENTERTAINMENT)

    Lewat single bertajuk Dessert yang dirilis pada Rabu (22/7/2020), Kim Hyoyeon yang kerap dipanggil Hyoyeon atau DJ Hyo berhasil mengobati kerinduan para SONE (sebutan untuk penggemar setia SNSD atau Girls Generation) dengan cara yang cukup unik.


    Untuk meramaikan perilisan lagunya, Hyoyeon mengadakan challenge di platform TikTok dengan tagar #dessertdancechallenge. Yang perlu dilakukan untuk mengikuti challenge ini adalah mengikuti sedikit gerakan koreografi pada bagian reffrain lagu Dessert.


    Selain koreo yang cukup mudah dan lagu yang asik untuk dinikmati, ternyata challenge ini juga menciptakan momen yang menarik dan ditunggu banyak orang. Ya, seperti yang tertulis di atas, yaitu momen yang berhasil mengobati kerinduan para SONE.


    Usai keluarnya Jessica Jung untuk bersolo karier pada 2014, yang disusul dengan tiga anggota lainnya yakni Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun, Girls Generation memang sudah jarang tampil di depan publik.

    Terakhir, lima member tersisa lewat sub-unit Girls Generation, Oh! GG,  merilis dua single, yakni Lil Touch dan Fermata pada 2018.

    Tahun ini, empat member SNSD seperti Taeyeon, Sunny, Sooyoung, dan Yuri tiba-tiba muncul dalam waktu yang berdekatan bersama Hyoyeon lewat #dessertdancechallenge sebagai bentuk dukungan mereka untuk karier sang sahabat.

    Semua video tersebut dapat dilihat di akun Instagram, @hyoyeon_x_x. Video bersama sang leader, Taeyeon diunggah pertama kali pada Jumat (24/7/2020). Lalu, esoknya disusul oleh Sunny, selanjutnya Sooyoung pada Minggu (26/7/2020), dan terakhir Yuri pada Senin (27/7/2020).


    Para SONE pun masih menebak kira-kira siapa member selanjutnya yang akan meramaikan challenge ini. Banyak yang mengira juga bahwa ini merupakan sebuah isyarat akan adanya reuni dalam waktu dekat.

    Kalau menurut kalian bagaimana?

    Editor Team

    COMMENT