Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 14 2021

    Jackass Forever, Judul Terbaru Franchise Jackass

    Kawula Muda, pada ngikutin Jackass dari dulu gak, nih?

    Judul film keenam Jackass (INSTAGRAM/JACKASS)

    Setelah sukses dengan lima film, franchise Jackass telah mengumumkan judul untuk film keenamnya yang berjudul Jackass Forever. Pengumuan film terakhir dari Jackass ini disampaikan melalui media sosial Instagram dan Twitter pada Senin (12/07/2021).

    Jackass Forever dijadwalkan rilis pada 22 Oktober 2021 dan untuk trailer resminya akan bisa ditonton pada 20 Juli 2021. Tentu bintang-bintang dari Jackass akan turut meramaikan film ini, seperti Johnny Knoxville, Steve-O, Jason ‘Wee Man’ Acuña, dan lainnya.

    Mereka juga telah membagikan cuplikan pertamanya melalui unggahan Instagram berikut ini.

    Namun, ada satu rekan mereka yang akan absen di film keenam mereka ini yaitu Bam Margera. Hal ini dikarenakan Bam mengklaim bahwa pihak produksi memaksanya untuk menggunakan antidepresan mengingat dirinya yang sudah berkali-kali rehabilitasi.

    Johnny Knoxville juga telah membuka suara mengenai kejadian ini.

    "Kami ingin Bam bahagia dan sehat dan mendapatkan bantuan yang dia butuhkan,” ucap Johnny pada Mei 2021.

    Jackass awalnya merupakan sebuah komedi reality show yang tayang di MTV pada 2000-2002. Serial ini terdiri dari beberapa orang yang melakukan prank kepada satu sama lain atau bahkan publik.

    Acara ini dihentikan per 2002 dan kemudian Paramount Pictures membantu perilisan kelima film sebelumnya yaitu Jackass: The Movie (2002), Jackass Number Two (2006), Jackass Presents: Mat Hoffman’s Tribute to Evel Knievel (2008), Jackass 3D (2010), serta Jackass Presents: Bad Grandpa (2013).

    Editor Team

    COMMENT