Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 22 2021

    Jackass Rilis Trailer Resmi Jackass Forever, Dapat Kecaman dari PETA!

    Nontonnya bikin ngilu, Kawula Muda!

    Johnny Knoxville (kiri) dan Jason Acuña (kanan) dalam trailer Jackass Forever (YOUTUBE/PARAMOUNTPICTURES)

    Jackass akhirnya merilis trailer untuk film keenamnya berjudul Jackass Forever melalui kanal IGTV dan juga YouTube Paramount Pictures pada Selasa (20/07/2021)


    Video diawali dengan suasana sendu seolah untuk mengingat masa lalu bersama teman-teman. Namun, bukan Jackass namanya jika tidak diisi dengan aksi-aksi berbahaya yang tentunya tidak boleh dicontoh oleh siapapun!

    Bahkan, aksi-aksi berbahaya itu telah mengakibatkan dua orang cast dilarikan ke rumah sakit. Namun, hingga kini belum ada penjelasan detail terkait kejadian tersebut.

    Dikecam oleh PETA

    Dalam melakukan aksi berbahaya tersebut, Jackass juga melibatkan binatang. Salah satunya adalah ketika mereka sedang melakukan aksi menggunakan dua helm, mereka meletakkan tarantula di tengah-tengah mereka.

    jackass foreverSalah satu scene ketika Jackass bermain dengan tarantula (YOUTUBE/PARAMOUNTPICTURES)

    Spoiler alert! Pada akhir video trailer, Ehren McGhehey terlihat terikat di sebuah kursi lalu ia dituangi madu dan salmon. Sesaat kemudian, ada beruang masuk dan siap menghampirinya.

    People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) akhirnya membuka suara perihal aksi-aksi Jackass yang melibatkan binatang tersebut.

    "Aksi Jackass adalah kekerasan yang vulgar, tetapi jika aktor/aktris bersedia dan luka-lukanya ditimbulkan oleh diri sendiri, itu satu hal lain. Namun, lain lagi ketika hewan dieksploitasi, dilecehkan, dan dilukai, Itu kekejaman," ucap Presiden PETA Ingrid Newkirk mengutip CBR.

    Ingrid berpendapat bahwa aksi Jackass ini seolah menormalisasikan eksploitasi binatang. Oleh karena itu, PETA sedang mendesak agar pihak produksi menghapus semua aksi yang melibatkan binatang dari filmnya. Namun, belum ada respons terkait desakan ini baik dari pihak Jackass ataupun Paramount Pictures.

    Jackass Forever akan rilis pada 22 Oktober mendatang serta dibintangi oleh bintang Jackass, seperti Johnny Knoxville, Steve-O, Jason ‘Wee Man’ Acuña, Ehren McGhehey, dan lainnya.

    Editor Team

    COMMENT