Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 21 2021

    Jackson Wang GOT7 Jadi Idola K-Pop Pria dengan Jumlah Pengikut Terbanyak di Instagram

    Kawula Muda, Jackson mengambil alih posisi Chanyeol EXO

    Jackson Wang, salah satu member GOT7. (INSTAGRAM/JACKSON WANG))

    Jackson Wang telah mencetak rekor baru! Salah satu member GOT7 ini telah menjadi idol K-Pop pria yang paling banyak memiliki pengikut di Instagram. Dengan begitu, Jackson telah menggeser posisi Chanyeol EXO, yang sebelumnya berhasil memegang predikat tersebut.

    Pada Senin (19/04/2021), Jackson dan Chanyeol memiliki jumlah pengikut di Instagram mencapai 23 juta. Jumlah pengikut Instagram Jackson terus melesat naik hingga mencapai posisi 23,084,218 pengikut.

    Jackson lebih unggul sekitar 20.000 pengikut dibandingkan Chanyeol denga jumlah pengikut 23,059,411. Dengan jumlah followers Instagram yang dimiliki, penyanyi kelahiran 28 Maret 1994 tersebut menjadi orang China yang paling banyak diikuti di Instagram.

    Secara keseluruhan, Jackson juga menjadi idola K-Pop ke-5 yang memiliki followers di Instagram cukup tinggi. Idola K-Pop lain yang berhasil menempati posisi pertama adalah Lisa BLACKPINK dengan jumlah pengikut di Instagram mencapai 50,8 juta pengikut.

    Member BLACKPINK lainnya yaitu Jennie, Rose, dan Jisoo juga masuk dalam daftar idol K-Pop dengan jumlah followers terbanyak di Instagram. Idol K-Pop pria lainnya yang juga memiliki jumlah pengikut sangat tinggi di Instagram adalah Baekhyun EXO, G-Dragon BIGBANG, Bambam GOT7, Lay EXO, serta T.O.P BIGBANG.

    JACKSON GOT7Jackson Wang, idol K-Pop yang bergabung dalam boygroup GOT7. (INSTAGRAM/JACKSON WANG)

     

    Jackson bakal tampil di talkshow The Late Late Show with James Corden

    Sejak GOT7 memilih untuk hengkang dari JYP Entertainment, Jackson Wang kembali berkarya di bawah naungan labelnya sendiri, Team Wang.

    Pada Selasa (20/04/2021), melalui laman Instagram, Jackson mengabarkan kepada para penggemar bahwa ia akan tampil dalam program talkshow beken di Amerika Serikat, The Late Late Show with James Corden.


    Acara bincang-bincang yang tayang di saluran televisi CBS tersebut memang sering kali menghadirkan bintang K-Pop untuk tampil di acara mereka. Episode Jackson Wang rencananya akan ditayangkan pada 21 April 2021. Kabarnya, Jackson akan tampil membawakan single terbarunya yang berjudul LMLY (Leave Me Loving You).

    Ini bukan pertama kalinya Jackson tampil dalam acara tersebut. Pada 2019, Jackson juga pernah menjadi bintang tamu dengan tampil di salah satu segmen untuk menceritakan tentang budaya di negara asalnya.

    Editor Team

    COMMENT