Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 25 2020

    Jadi Brand Ambassador, Dua Lipa Disponsori Puma untuk Konser “Studio 2054”

    Kawula Muda, ingat, konser Dua Lipa semakin dekat ya.

    Konser virtual "Studio 2054" Dua Lipa. (TWITTER/DUA LIPA)

    Usai dinobatkan sebagai brand ambassador Puma, Dua Lipa dan merek pakaian olahraga asal Jerman tersebut kembali terlibat kerja sama untuk konser Studio 2054. Pihak Puma mengumumkan bahwa mereka menjadi sponsor konser virtual yang akan digelar pada 27 November 2020 tersebut.

    “Hal yang sangat ingin kalian saksikan, Studio 2054 akan menjadi sesuatu yang sangat spesial,” tulis Puma saat me-retweet unggahan Dua Lipa yang mengumumkan bahwa Miley Cyrus akan tampil di konser live streaming-nya.

    Sebagai bagian dari kerja sama tersebut, Dua dan para penarinya akan mengenakan perlengkapan Puma selama konser nanti.

    Sebelumnya, Dua Lipa telah mengumumkan bahwa dia dipiih sebagai brand ambassador terbaru Puma. Penyanyi asal Inggris itu akan terlibat dalam kegiatan promosi dan iklan Puma secara global.

    “Sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa aku telah bergabung dengan @puma family sebagai brand ambassador global baru mereka !!!” tulis penyanyi berusia 25 tahun itu di akun Instagramnya, pada 17 November 2020.

    Studio 2054 akan menampilkan Dua Lipa membawakan lagu-lagu dari album “Future Nostalgia” serta album debutnya “Dua Lipa”. Dalam acara tersebut, Dua Lipa juga akan menampilkan sejumlah bintang tamu di antaranya Miley Cyrus, Kylie Minogue, FKA Twigs, Bad Bunny, dan J Balvin.

    Pertunjukan musik virtual itu akan disiarkan langsung melalui layanan live streaming LIVENow. Bagi penonton yang berada di wilayah Asia Pasifik, termasuk Indonesia, konser tersebut akan dapat disaksikan pada Sabtu (28/11/2020) mulai pukul 16.00 WIB. Tiket konser dapat kalian peroleh melalui Ticketmaster.

    Editor Team

    COMMENT