Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 02 2021

    Jadi Host di TikTok Awards 2020, Nia Ramadhani Justru Banjir Kritikan hingga Trending Twitter!

    Kawula Muda, nama Nia Ramadhani masuk jajaran trending topic Twitter.

    Nia Ramadhani, selebritas Indonesia. (INSTAGRAM/NIA RAMADHANI)

    Ajang TikTok Awards digelar pada Sabtu (30/01/2021). Namun, nama Nia Ramadhani yang menjadi pemandu acara tersebut justru bertengger di deretan trending topic Twitter pada Senin (01/02/2021).

    Pasalnya, dalam acara tersebut, Nia yang disandingkan dengan Raffi Ahmad sebagai host, dinilai tidak cocok untuk menjadi pembawa acara tersebut. Nia pun langsung banjir kritikan hingga hujatan dari netizen.

    Di Twitter, sempat banyak tersebar potongan video dari ajang tersebut, yang memperlihatkan Nia tampak gagap saat tampil. Berbeda dengan Raffi yang dinilai lebih luwes dalam membawakan acara tersebut.

    Tak hanya itu, netizen juga memberikan cibiran bahwa Nia tidak banyak bicara dan hanya sibuk dengan rambut, serta bajunya secara terus menerus. Istri Ardi Bakrie itu juga sempat mengeluh lantaran Raffi Ahmad terlihat lebih banyak bicara ketimbang dia.

    Di atas panggung, Nia juga sempat mengeluh karena matanya yang minus sehingga tidak dapat melihat dengan jelas. Namun, saat menjelaskan acara tersebut, Nia tampak tidak dapat menerangkan dengan jelas. Nia terus mengatakan,”apa namanya” berulang kali. Beruntung, Raffi Ahmad dapat meng-cover semua itu.

    TIKTOK AWARDS INDONESIA 2020Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani saat memandu acara TikTok Awards 2020. (INSTAGRAM/RAFFINAGITA1717)

     

    Terlihat juga Nia yang tidak konsisten untuk menjaga jarak, sesuai dengan panduan protokol kesehatan yang diterapkan dalam penyelenggaraan program tersebut. Setelah mengingatkan rekannya untuk menjaga jarak, Nia justru mendekat lagi ke Raffi Ahmad.

    Melihat hal itu, netizen pun memberikan kritikan pedas kepada ibu dari 3 anak tersebut.

    “Banyak sekali eror di penampilan itu omg kenapa mereka memilih nia ramadhani untuk jadi host sejak pertama terlihat kalau dia tidak berpengalaman.”

    “Nia ramadhani memberikan kita contoh nyata dari bunyi ‘aksjdkskfjdjsk’ di dunia nyata.”

    “Alasan kenapa bayaran Raffi Ahmad gede.”

    “Nia Ramadhani adalah definisi nyata uang tidak dapat membeli manners. Sorry to say.”

    “Abis nonton cara Nia Ramadhani menjadi host di tiktok, dari body language, pemilihan kosa kata dan interaksi dengan partner terlihat bukan bidangnya, untungnya raffi ahmad backup semuanya. Pointnya, memang membawakan sebuah acara sangat tidak mudah butuh wawasan dan jam terbang.”

    Prianti Nur Ramadhani yang kini lebih dikenal dengan nama Ramadhania Ardiansyah Bakrie, memang lebih populer sebagai seorang sosialita sejak menikah dengan Ardiansyah Bakrie. Ia mengawali karier sebagai seorang penari cilik pada 1995 dan baru mulai menggeluti dunia seni peran pada 2005.

    Peran sebagai tokoh antagonis di sinetron Bawang Merah Bawang Putih membuat namanya semakin dikenal. Belum terlalu lama menjalani artis peran, Nia kemudian menikah dengan Ardie Bakrie pada 2010 dan dianugerahi 3 orang anak.

    Semenjak menikah, Nia sempat menghilang dari dunia hiburan dan hanya sibuk mengurus keluarganya saja.

    Namun, sejak beberapa tahun terakhir, Nia terlihat mulai kembali dengan menjadi host bersama dengan Jessica Iskandar alias Jedar di sebuah program acara televisi. Acara tersebut kemudian berubah nama menjadi Nyonya Boss setelah Jedar tak lagi menjadi host.

    Editor Team

    COMMENT