Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 08 2022

    Jadi Musuh di 'Thor: Love and Thunder', Chris Hemsworth Ternyata Nge-fans sama Christian Bale

    Katanya, Christian Bale orang yang penyayang, Kawula Muda.

    Thor: Love and Thunder (CNN)


    Aktor Chris Hemsworth ternyata mengaku jadi penggemar musuhnya di film 'Thor: Love and Thunder' Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale, loh!

    Katanya, bekerja bersama Christian Bale adalah hal yang menyenangkan, apalagi si Thor ini penggemar dari aktor tersebut.

    "Dia adalah orang yang sangat berbakat, penyayang, dan mudah diajak bekerja sama. Yang jelas, itu menyenangkan," puji Chris Hemsworth, melansir dari CNN, Jumat (08/07/2022).

    Selain itu, Chris juga mengaku bahwa karakter Gorr of the God Buthcer adalah sosok villain atau penjahat yang ia suka di Marvel Cinematic Universe (MCU).

    Gorr the God ButcherGorr the God Butcher (UNILAD)

     

    "Dia adalah penjahat favorit saya di MCU, dan saya mencintai semua orang yang pernah bekerja dengan saya, tapi ini sangat istimewa," terang Chris saat Global Press conference untuk film 'Thor: Love and Thunder' beberapa waktu lalu.

    Chris juga mengatakan, di film Thor 4 itu, ia bersama karakter villain-nya memainkan perasaan emosi. Ia yakini, penonton dapat merasakan empati kepada Gorr the God Butcher.

    "Christian Bale juga pernah bilang, ada sedikit kesan empati di film ini. Dan setiap kamu bekerja dengan seseorang yang berbeda, karakter yang beda pun membawa hal yang berbeda dari kamu, dan ini terjadi di sini," tutur Chris.

    "Bale melakukan pekerjaan yang luar biasa."

    Film 'Thor: Love and Thunder' berlatar tentang kehidupan Thor setelah apa yang terjadi di 'Avengers: Endgame'.

    "Terakhir kali kalian melihat Thor di film Endgame dengan keadaan emosional yang sangat rumit," kata Chris Hemsworth.

    Pada film kali ini, Thor akan mencari tahu jati dirinya dan apa yang harus ia lakukan setelah banyak mengalami kehilangan di film-film sebelumnya sampai di 'Avengers: Endgame'.

    Kawula Muda udah nonton filmnya belum?

    Editor Team

    COMMENT