Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 08 2022

    Jadi Polisi Gay, Ini Fakta-Fakta Film Terbaru Harry Styles, “My Policeman!”

    Tapi gak tayang di Indonesia, Kawula Muda!

    Cuplikan film My Policeman (Amazon Studio)


    Selain menjadi bintang pop favorit banyak orang, Harry Styles juga mencoba berkarya di dunia film. 

    Sebelumnya, Harry sudah debut pada 2017 lalu dengan perannya di “Dunkirk”. Kini, musisi tersebut juga akan tampil di “My Policeman” loh, Kawula Muda! Simak fakta-faktanya, yuk!


    Diadaptasi dari Novel

    Film “My Policeman” rupanya diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Bethan Roberts. Adapun film tersebut bercerita tentang seorang polisi (laki-laki) yang memiliki hubungan rahasia dengan laki-laki lain. Padahal, polisi tersebut telah memiliki istri, Kawula Muda!

    Sempat Ditawarkan kepada Lily James

    “My Policeman” menawarkan Harry Styles dan Emma Corrin sebagai pemeran utamanya. Namun, sebelumnya posisi tersebut juga ditawarkan kepada aktris populer Lily James, loh! Sayangnya, Lily menolak tawaran tersebut. 

    Premier di Toronto International Film 2022

    “My Policeman” akan ditayangkan untuk pertama kali pada Toronto International FIlm Festival 2022. Adapun festival tersebut akan diselenggarakan pada 8 hingga 18 September dan terbuka untuk umum. 

    Diproduksi oleh 3 Rumah Produksi

    Film yang telah diumumkan pada 2020 lalu tersebut diketahui diproduksi oleh tiga rumah produksi, yakni Amazon Studios, Independent Entertainment, serta MGC Entertainment. 

    Adapun “My Policeman” akan tayang di Amerika pada 21 Oktober 2022. Sayangnya, film tersebut hanya tayang di Amerika Serikat dan Inggris untuk waktu terbatas, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT