Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 30 2022

    Jadi Titik Akhir Misteri Panjang Pesawat 828, Musim Keempat ‘Manifest’ Hadir 4 November!

    Seru banget ya, Kawula Muda!

    Poster Manifest (TWITTER/MANIFEST)


    Musim terakhir misteri panjang pesawat 828 akan menemui titik akhir pada Manifest musim keempat. Tayang di Netflix, musim penutup series populer tersebut akan tayang pada 4 November mendatang. 

    Adapun pada musim pertamanya, Manifest menceritakan tentang pesawat Montego Air 828 yang terbang dari Jamaika ke New York. Pesawat tersebut membuat heboh masyarakat karena hilang secara misterius saat penerbangan.

    Namun, tiba-tiba saja pesawat tersebut kembali muncul lima setengah tahun kemudian. Masyarakat pun semakin heboh karena semua penumpang turun dengan kondisi selamat dan anehnya tidak bertambah tua. 

    Hal tersebut pun semakin aneh dengan fakta bahwa semua penumpang pesawat tersebut kini memiliki kekuatan supernatural. Mereka seolah memiliki penglihatan akan masa depan hingga mendengar suara yang memberi petunjuk hal-hal apa saja yang harus mereka lakukan. 

    Pada musim kali ini, sutradara Jeff Rake akan kembali bekerja sama dengan penulis naskah Stephen King. Sebelumnya, pada Februari lalu, Stephen King sudah memberikan kode akan adanya musim terbaru Manifest dengan sebuah cuitan. 

    Kemudian, sebagian besar bintang pada musim pertama hingga ketiga akan kembali hadir di musim penutup ini. Sebut saja Josh Dallas, Melissa Roxburgh, serta J.R Ramirez. Namun, Jack Messina (Cal) dan Athena Karkanis (Ibu Cal, Grace) tidak akan hadir di musim keempat tersebut. 

    Sebelumnya, musim pertama hingga ketiga serial tersebut sebenarnya ditayangkan oleh NBC. Namun, setelah lisensinya dibeli Netflix, musim keempat serial ini akan tayang di platform streaming populer tersebut.

    Sutradara Jeff Rake pun menjelaskan bahwa seharusnya serial tersebut memiliki 6 musim. Namun, ia memutuskan untuk mengakhirinya dengan 20 episode di musim keempat ini. 

    "Ending cerita tidak akan berubah. Saya benar-benar yakin bahwa 20 episode memberi saya cukup waktu untuk menceritakan keseluruhan cerita seperti yang selalu saya inginkan," kata Jeff Rake dikutip dari EW, Selasa (30/08/2022).

    Editor Team

    COMMENT