Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 05 2021

    Jadi Vokalis Band Cadas? Ini Dia Kolaborasi “Nyeleneh” Raisa dengan Kamengski

    Hai Kawula Muda, Raisa rilis sesuatu yang baru nih.

    Kolaborasi unik Raisa dan brand Kamengski. (INSTAGRAM/KAMENGSKI)

    Setelah sukses merilis lagu Kutukan (Cinta Pertama)Raisa kembali meluncurkan sesuatu yang baru buat penggemarnya.

    Bukan berupa lagu, Raisa berkolaborasi dengan brand Kamengski meluncurkan merchandise spesial yang terbilang nyeleneh. Merchandise berupa kaus atau t-shirt tersebut mencoba menggabungkan dua dunia berbeda yakni musik dan parodi.

    “Ini ceritanya gambar @raisa 6690 seandainya dia adalah penyanyi rap atau hip hop, makanya font-nya juga dicoba dibikin bling bling nan berkilauan gitu. Sampai aransemen musiknya di-remix dikit, bass-nya ditebelin, udah enak belum, enak dong, masa engga,” tulis salah satu unggahan akun Instagram Kamengski, Selasa (4/5/2021).

    Dalam keterangan resmi, nantinya kolaborasi ini akan melahirkan tiga kaus dengan desain yang cukup unik. Misalkan kaus dengan gambar Raisa sebagai musisi metal atau musisi hip hop.

    Kamengski memang mencoba mengambil elemen dari dua genre musik tersebut dan menggabungkannya ke image seorang Raisa.

    Dalam unggahan terbarunya, Kamengski juga mengajak penggemar untuk berandai-andai seorang Raisa menjadi penyanyi dengan musik beraliran cadas.

    "Berandai-andai jika raisa adalah seorang vokalis band cadas, hasil kolaborasi antara @raisa6690 dan @kamengski sudah dirilis di semua platform mulai hari ini," tulis Kamengski, Rabu (5/5/2021).

    Bagi yang penasaran, mulai Selasa (4/5/2021), dua produk kolaborasi Raisa dan Kamengski sudah bisa dibeli melalui official store JUNI Goods (@juni_good) dan Kamengski (@kamengski) dengan harga Rp 200.000 untuk short sleeve dan Rp 230.000 untuk long sleeve.

    Nantinya juga akan terdapat satu desain Raisa dan teka-teki silang yang terinspirasi lagu Teka-Teki milik sang penyanyi, namun baru akan tersedia setelah lebaran Idul Fitri 2021.

    Editor Team

    COMMENT