Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 12 2021

    Jadi YouTuber Terkaya di Indonesia, Deddy Corbuzier Mendadak Pamit dari Podcast dan Media Sosial

    Kawula Muda, apa alasan Deddy pamit dari media sosial, ya?

    Deddy Corbuzier sedang membaca komik The Fantastic Four (INSTAGRAM/MASTERCORBUZIER)

    Deddy Corbuzier tiba-tiba membuat pengumuman yang mengejutkan melalui Instagram miliknya. Pada Selasa (10/08/2021) Deddy mendadak mengumumkan bahwa dirinya pamit dari podcast dan juga media sosial, termasuk Whatsapp.

    For some reason I’m currently off Every socmed, Podcast, And whatsapp. Deddy Corbuzier” tulis Deddy.

    Dalam unggahannya tersebut, Deddy tidak menjelaskan lebih banyak mengenai alasannya pamit dari media sosial. Hanya di keterangan unggahannya, Deddy hanya menuliskan kata-kata dalam bahasa Inggris yang memiliki arti bahwa sebuah pedang meskipun ada di dalam sarungnya harus tetap tajam, begitu juga dengan pikiran dan semangat.

    Even in the sheath the sword must be sharp – so too must the mind and the spirit be within the body,” tulis kekasih dari model Sabrina Chairunnisa tersebut.

    Agar tak menimbulkan kehebohan, Deddy pun tampak sengaja menutup kolom komentar untuk unggahannya tersebut.

    Sebelum mengunggah pengumuman tersebut, Deddy sempat membagikan kebanggannya terhadap sang anak, Azka Corbuzier, karena berhasil meraih sabuk hitam dan 1 kickboxing. Sementara itu, di podcast-nya yang populer, Deddy terakhir mengunggah pendapatnya tentang kasus yang saat ini menimpa Dinar Candy.

    Dalam podcast-nya, Deddy menjelaskan bahwa hari itu sebenarnya dia ingin mengundang Dinar Candy. Sayangnya, di jadwal yang sudah ditentukan Dinar harus menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

    Keputusan Deddy untuk pamit dari podcast dan media sosial tentu ditanggapi beragam oleh warganet. Ada yang mengira Deddy terkena Covid-19, ada pula yang mendukung keputusan Deddy ini.

    Sebagai seorang YouTuber dan influencer, nama Deddy Corbuzier pada bulan lalu berhasil berada di peringkat pertama. Berdasarkan data dari Social Blade, Deddy Corbuzier menjadi YouTuber Indonesia dengan perkiraan penghasilan tertinggi yakn berkisar antara 28,200 dolar AS hingga 45,100 dolar AS atau setara Rp 408,9 juta sampai Rp 6,54 miliar.

    Posisi Deddy Corbuzier lebih unggul dari YouTuber Indonesia lainnya yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Rans Entertainment), Baim Wong dan Paula Verhoeven (Baim Paula), Atta Halilintar, dan Ria Ricis.

    Dengan jumlah pendapatan yang sangat besar tersebut, apakah Deddy akan benar-benar memutuskan pamit dan menjauh dari dunia media sosial? Kita tunggu kabar selanjutnya, ya!

    Editor Team

    COMMENT