Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 30 2020

    Jadwal Promosi Pra-debut ENHYPEN untuk Oktober Dirilis! Jangan Sampai Ketinggalan ya!

    Kawula Muda, jadwal ENHYPEN akan padat mulai bulan Oktober lho!  

    ENHYPEN, boygroup yang terbentuk dari ajang kompetisi Mnet I-LAND. (TWITTER/ENHYPEN UPDATES)

    BELIFT LAB merilis sebuah foto poster yang memperlihatkan jadwal boygroup anyar bentukan program survival I-LAND, ENHYPEN, pada Oktober 2020.

    Dari jadwal tersebut terlihat bahwa ketujuh member ENHYPEN akan menjalani jadwal yang padat guna melakukan promosi selama pra-debut.

    Jadwal dimulai pada 9 Oktober 2020, di mana Jake, Sunoo, Heeseung, Jungwon, Seunghoon, Niki, dan Jay akan mengumumkan nama fans club dari ENHYPEN.

    Selama ini, ada beberapa nama fana club yang diusulkan oleh para penggemar, mulai dari ENCIRCLE, NEXUS, ENLIGHT, HYPER, ENJOY, ELLIPSE, ENERGY, HYPENATION, ENFINITY, dan EQUALIZE. Selain nama-nama tersebut, masih banyak lagi nama fans club yang diusulkan oleh para penggemar ENHYPEN.



    Setelah pengumuman nama fans club, pada 12 Oktober 2020, ENHYPEN akan membuka membership fans club.

    Selain jadwal pada 9 dan 12 Oktober, BELIFT LAB masih memiliki beberapa agenda lain, di antaranya adalah jadwal untuk Short Clip: Note, di mana setiap member akan memperlihatkan bagaimana mereka berlatih setiap hari dalam sebuah jurnal.

    Jadwal lain adalah siaran melalui V app di beberapa hari spesial, seperti Chuseok dan Halloween. Selain itu masih ada beberapa jadwal lain yang masih belum diungkap oleh agensi.

    ENHYPEN dijadwalkan untuk melakukan debut sebelum akhir 2020.

    Editor Team

    COMMENT