Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 07 2020

    Jadwal Tayang "The Batman" Ikut Berubah

    Kawula Muda, bahkan Batman aja harus mengalah karena corona.

    Aktor Robert Pattinson dalam busana Batman. (INSTAGRAM/ROBERT PATTINSON)

    Warner Bros harus mengutak-atik jadwal perilisan film mereka menyusul pandemi virus corona yang masih membuat sebagian besar bioskop di dunia belum bisa beroperasi.

    Pandemi juga membuat jadwal proses produksi berubah, yang otomatis memaksa jadwal perilisan fim menjadi mundur.

    The Batman yang dibintangi Robert Pattinson jadi salah satu korban perubahan jadwal. Dari agenda tayang pada 1 Oktober 2021, rilis film ini mundur menjadi 4 Maret 2022.

    Sementara itu, Matrix 4 tidak mengalami pemunduran jadwal, melainkan dimajukan. Awalnya, film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 1 April 2022, lalu dimajukan menjadi 22 Desember 2021.

    Warner juga mengubah lagi jadwal tayang The Flash yang dibintangi Ezra Miller. Dari 2 Juni 2020, Tha Flash punya jadwal tayang baru menjadi 4 November 2022.

    Bagi kalian yang sudah menantikan Shazam 2, sekali lagi harus bersabar. Dari jadwal debut di teater pada 4 November 2022, kemunculan Shazam 2 diubah menjadi 2 Juni 2023.

    Sebelumnya, Warner Bros juga sudah mengumumkan bahwa film Dune yang dibintangi Timothee Chalamet dan Zendaya tidak akan tayang tahun ini, karena kondisi yang masih belum pasti.

    Film ini awalnya diagendakan tayang pada 18 Desember 2020, lalu akan diubah menjadi tayang pada tahun depan. Namun, Warner belum merilis tanggal pastinya.

    Lalu, Wonder Woman 1984 digeser dari Oktober menjadi 25 Desember tahun ini.

    Sebelumnya, film dengan pemeran utama Gal Gadot ini dijadwalkan tayang pada awal Juni 2020, lalu ditunda menjadi pertengahan Agustus 2020, sebelum akhirnya digeser ke Oktober dan kini menjadi Desember .


    Editor Team

    COMMENT