Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 12 2023

    Jajan Cilok, Penampilan Duta Sheila on 7 Sempat Dikira Tukang Parkir!

    Doi

    Penampilan Duta Sheila on 7 yang sederhana hingga sempat dikira tukang parkir (TIKTOK/MASMAMSM)


    Para personil Sheila on 7 memang kerap memiliki penampilan sederhana. Bahkan, sang vokalis, Duta, sempat dikira sebagai tukang parkir loh, Kawula Muda!

    Penampilan Duta Sheila on 7 yang sangat sederhana tersebut sempat menjadi bahan pembicaraan di media sosial pada Agustus 2022 lalu. Diunggah oleh pemilik akun @masmamsm, banyak warganet yang menyangka Duta adalah tukang parkir. 

    Pada video tersebut, Duta tampil dengan bucket hat, kemeja, celana hitam, dan sandal. Ia sedang berjalan di area parkiran mobil dan tengah menikmati jajanan di dalam plastik kecil.

    @masmamsm Replying to @y a y a Idola sejak jaman SD 👏🏻 @SHEILA.ONSTORY7 #sheilaon7 ♬ suara asli - DANGDUT HITS JATIM - Roynaldi Np

    "Kirain tukang parkirnya, sumpah maappp," tulis salah seorang netizen disertai emoticon tertawa.

    Obrolan pun berlanjut kepada perkiraan jajanan yang dimakan oleh Duta. Ada yang menyebut jajanan tersebut adalah cilok, tetapi ada pula yang menyangka cimol, cilor, hingga batagor. Hmm.. kira-kira apa yang benar ya, Kawula Muda?

    Tak hanya Duta, rupanya video tersebut juga memperlihatkan Adam Muhammad Subarkah, pemain bas band tersebut. Tak kalah sederhana dengan Duta, Adam juga tampil dengan kaos oblong dan turut meminta jajanan sang vokalis. 

    Kesederhanaan penampilan keduanya pun mendapat pujian dari para warganet. "Keturunan orang kaya, lahir pun di Amerika, dan menjadi vokalis band papan atas... Tapi sederhananya sangat luar biasa... Salut banget sama Om Duta," tulis salah seorang warganet.

    Sementara itu, ini bukan pertama kali anggota band Sheila on 7 mendapat pujian karena gayanya yang sederhana. Walau merupakan salah satu band papan atas di Indonesia, penampilan yang down-to-earth seolah menjadi ciri khas mereka. 

    “Pas di Aston, SO7 dari Jogja cuma bermobil dua. Tanpa protocol bandara, penjemputan, dan lain-lain," cuit akun @jambretcoret.

    "Datang-datang aja kayak rombongan om-om hendak piknik di Bali. Mas Duta Cuma pakai kaos kutangan hijau dan bersandal jepit. Asli seperti orang mau nongkrong di pos," tutur akun lainnya.

    Kawula Muda, lo mau ketemu Duta dkk. secara langsung dalam konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di Jakarta" pada 28 Januari 2023 secara gratis? Yuk, ikutan kuis 30 Hari Mencari Sheila dari Prambors dan Antara Suara. Kuis berlangsungnya dari 5-13 Januari. Klik di sini buat ikutan!

    Editor Team

    COMMENT