Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 09 2022

    James Gun Umumkan 'Guardians of Galaxy Vol.3' telah Selesai Syuting

    Yeayy! Akhirnya yang ditunggu-tunggu, nih!

    Guardian of the Galaxy Vol.3 (THE DIRECT)


    Kawula Muda, setelah kabar bahwa film 'Guardians of the Galaxy Vol.3' akan hadir beberapa tahun lalu, James Gun mengumumkan kalau film tersebut telah selesai syuting, nih!

    Melalui akun Twitternya, Gunn menyebut bahwa filmnya telah rampung dalam proses syuting beserta unggahan foto para pemain yang tengah duduk bersama.

    "Dan inilah gambar selesai syuting 'Guardian of the Galaxy'. Saya menyayangi para pemeran dan kru dengan talenta yang indah serta hati baik mereka. Saya seorang yang beruntung bisa bekerja sama dengan mereka selama hampir sedekade," tulisnya di akun Twitternya, @JamesGunn.

    'Guardian of the Galaxy Vol.3' telah memulai proses syuting pada akhir 2021. Pemain lama dalam film ini akan diperlihatkan kembali, seperti Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Nebula (Karen Gillan), Drax (Dave Bautista), Mantis (Pom Klementieff), Rocket (Bradley Cooper), Groot (Vin Diesel), dan Kraglin (Sean Gunn).

    Selain itu, ada juga pemeran baru di dalamnya, yaitu Chukwudi Iwuji namun belum diketahui ia akan berperan sebagai siapa. Will Poulter turut dikabarkan ada di film garapan Marvel ini sebagai Adam Warlock.

    Adanya kabar 'Guardian of the Galaxy Vol.3' sudah lama dibicarakan oleh Gunn. Pada 2017, Gunn sendiri sudah mengonfirmasi untuk membuat sekuel ketiga, saat promosi 'Guardian of the Galaxy Vol.2'.

    Pada saat itu, Gunn dan para pemeran akan mulai syuting film di 2019 dan rilis film di Mei 2020. Sayangnya, syuting dan penayangan film dibatalkan lantaran Disney memecat Gunn akibat sebuah cuitan lama Gunn di Twitter.

    Gunn pun akhirnya kembali lagi dan 5 tahun kemudian ia mulai menggarap film yang tertunda tersebut.

    Wah, sudah hampir 6 tahun antara 'Guardian of the Galaxy Vol.2' rilis, akhirnya penggemar akan menikmati sekuel ketiganya pada 2023, nih Kawula Muda! Masih sedikit teori-teori terkait film ini. Kita tunggu saja, ya!

    Editor Team

    COMMENT

    roy muf

    Tue, 10 May 2022

    Gasaar buat liat trailernya!! Sebelum itu lbaca buku dulu deh biar tahu maknanya https://store.intranspublishing.com/2021/11/01/isis-semiotika-film-dan-komunikasi-arif-budi-prasetya/