Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 02 2020

    Jamie Foxx Kembali Berperan sebagai Electro di Film Spider-Man 3

    Hai Kawula Muda, semoga masih sabar yah menunggu penampilan Jamie dan Tom Holland di Spider-Man 3

    Jamie Foxx. (INSTAGRAM/iamjamiefoxx)

    Aktor Jamie Foxx kembali berperan sebagai Electro dalam film The Amazing Spider-Man 3 bersama Tom Holland.

    Penampilan pertama Jamie tampil sebagai Electro atau Max Dillon dalam The Amazing Spider-Man 2 pada 2014. Electro merupakan penjahat yang menajdi lawan Spider-Man yang kala itu diperankan Andrew Garfield.

    Dilansir dari Hollywood Reporter, Siper-Man 3 akan disutradarai oleh Jon Watts yang sebelumnya mengerjakan Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home.

    Pemeran pendukung Spider-Man sebelumnya seperti Zendaya, Marisa Tomei, Jacob Batalon, dan Tony Revolori diperkirakan juga akan kembali membintangi film tersebut bersama Tom Holland. Namun, Marvel belum resmi berkomentar akan hal ini.

    Sony Pictures menargetkan perilisan film akan tayang perdana pada 17 Desember 2021, meskipun banyak yang mengaharapkan tanggal akan berubah terkait pandemi Covid-19.

    Tidak hanya itu, Jamie menyetujui berita kerja samanya dengan Sony Pictures, terlihat dari unggahannya di Instagram @iamjamiefoxx.

    Hingga saat ini, detail cerita film belum diungkapkan. Namun, dengan kembalinya Jamie Foxx adalah satu hal yang mengagumkan, karena perpaduan dari Spider-Man sebelumnya dan Spider-Man versi Tom Holland akan lebih menyatu.

    Terlepas dari The Amazing Spider-Man 2 yang sempat mendapat penolakan dari kritikus dan gagal menjadi box office, peran Jamie Foxx dianggap sebagai salah satu yang paling diminati di Hollywood.

    Editor Team

    COMMENT