Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 21 2020

    Jamie Foxx Perbesar Otot demi Jadi Mike Tyson

    Kawula Muda, demi film terbarunya, Jamie Foxx mati-matian membentuk otot-otot di tubuhnya agar terlihat mirip dengan Mike Tyson.

    Aktor Jamie Foxx (kiri) berpose bersama petinju legendaris, Mike Tyson. (INSTAGRAM/JAMIE FOXX)

    Aktor Jamie Foxx membagikan serangkaian foto tengah duduk sambil memamerkan otot lengannya yang mengesankan, dalam akun Instagramnya, Jumat (19/6/2020).

    Dalam keterangan foto, dia mengatakan bahwa otot bisep yang menonjol adalah bagian dari transformasi dirinya menjadi petinju legendaris Mike Tyson dalam film biografi bertajuk Finding Mike.

    “Beberapa bulan lalu kami memulai perjalanan. Tugas pertama, tetapi terbesar adalah mengubah tubuh, dengan banyak pull-up, dips, dan push-up. Kami memulai dengan awal yang cukup baik,” tulis pria berusia 52 tahun tersebut. 

    “Saya menunjukkan foto-foto saat awal proses. Seperti yang saya katakan, kami punya cara, dan saya siap untuk mewujudkannya!” tambah Jamie.

    Banyak selebriti meninggalkan komentar yang mendukung. Justin Timberlake memberikan emoji tangan kuat dan petasan.

    Mantan petinju profesional, Oscar De La Hoya, menuliskan, “Tidak mungkin ada aktor/orang yang lebih baik untuk memerankan legenda. Selamat my man.”

    Dalam Instagram Live bersama Mark Birnbaum, pria yang memiliki nama asli Eric Marlon Bishop itu membenarkan bahwa film itu sedang dikerjakan.

    Aktor pemenang Oscar itu mengaku ingin menunjukkan kepada penonton, tentang kehidupan yang berbeda dari petinju ikonik tersebut.

    Mike Tyson merupakan salah satu petinju terbaik yang pernah ada. Saat berjaya, dia ditakuti semua lawan. Gelar juara dunia selalu menempel di dirinya. Namun, bukan lantas hidupnya berjalan mulus.

    Pria berjulukan Si Leher Beton tersebut dipanjara karena tuduhan perkosaan pada 1992. Dia mengajukan kebangkrutan pada 2003, lalu terbukti bersalah atas kepemilikan kokain dan menyetir di bawah pengaruh alkohol pada 2007.

    "Saya melihat dia saat berada di puncak karier, lalu ketika keadaan menjadi buruk dan naik turun, saya juga bertemu dia. Jadi, apa yang saya suka tentang film ini adalah untuk menunjukkan momen-momen itu," kata Jamie.

    "Saya rasa, orang muda atau tua, akan mengerti perjalanan hidup pria ini (Mike Tyson)," ujarnya menambahkan.

    Jamie juga mengatakan bahwa teknologi akan membuatnya terlihat mirip dengan Mike Tyson. Dia bahkan menjamin bahwa orang-orang akan berlari ke arahnya dan meminta tanda tangan saat bertemu di jalan, karena mengira dia adalah Mike Tyson. 

    Jamie juga mengungkapkan bahwa setiap hari dia melakukan 60 kali pull-up, 60 kali dips, 100 kali push-up. Namun, karena tidak memiliki otot betis, tampaknya dia harus menggunakan prosthetics agar terlihat mirip dengan Mike Tyson.

    Editor Team

    COMMENT