Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 30 2021

    Jauh dari Mewah, Kanye West Pamer Kamarnya di Stadion Mercedes-Benz

    Kawula Muda, seperti apa ya bentuknya?

    Kanye West, rapper kenamaan Amerika Serikat. (TWITTER)

    Setelah dikabarkan tinggal di Stadion Mercedes-Benz, Atlanta, untuk merampungkan album terbarunya “Donda”, Kanye West akhirnya turun ke media sosial untuk memamerkan kamar stadion yang ditempatinya.

    Jauh dari kesan mewah, kamar tersebut terhitung cukup sederhana dengan ukuran yang kecil dan fasilitas seadanya. Di ruangan berukuran sekitar 2,5 x 4,5 meter persegi itu, hanya terdapat satu tempat tidur berukuran single, satu unit TV dan jam digital yang digantung di dinding, serta sebuah lemari kecil.

    Tidak banyak barang yang dibawa Kanye ke ruangan tersebut. Hanya terlihat botol minum plastik di samping tempat tidurnya, beberapa perangkat elektronik, koper yang terbuka, dan beberapa baju yang sebagian digantung di lemari dan sebagian lagi tergeletak di lantai.

    Meski terlihat sederhana, fakta bahwa dia menyewa stadion sebagai tempat tinggal bisa jadi membutuhkan biaya yang lebih mahal dibanding menyewa kamar hotel. Tidak diketahui pasti kenapa Kanye memilih tinggal di stadion untuk menyelesaikan albumnya.

    Rapper berusia 44 tahun itu mulai tinggal di stadion setelah ia menggelar pesta perayaan perilisan album “Donda” pada Kamis (22/07/2021), di stadion yang sama. Pesta bertajuk Donda Listening Party itu dihadiri oleh sekitar 42.000 orang, termasuk mantan istrinya, Kim Kardashian, beserta empat anaknya. Dalam pesta tersebut, Kanye memainkan sejumlah lagu baru dari album “Donda”.

    Setelah pesta selesai, Kanye ternyata tidak pulang ke rumah atau ke studio, melainkan menginap di stadion untuk menyelesaikan albumnya. Ia dikabarkan tidak akan meninggalkan stadion sebelum albumya rampung.

    Album studio kesepuluhnya itu rencananya dirilis Jumat (23/07/2021), sehari setelah Donda Listening Party. Namun, album itu tak kunjung keluar padahal sudah lewat beberapa hari sejak jadwal rilis. Belakangan diketahui bahwa perilisan album diundur menjadi 6 Agustus, karena Kanye masih ingin menyempurnakannya.

    “Donda” merupakan tindak lanjut dari album kesembilan Kanye “Jesus Is King” yang keluar pada 2019. kata ‘Donda’ yang digunakan sebagai judul album, diambil dari nama ibunya, Donda West, yang meninggal dunia pada 2007.

    Editor Team

    COMMENT