Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 13 2022

    J.Cole Menepati Janjinya dengan Menghadiri Wisuda Seorang Penggemar

    Mau juga dong..

    J. Cole bersama fansnya, Cierra. (TWITTER/princess_simba)

    Rapper pemenang Grammy, J. Cole menghadiri upacara kelulusan penggemarnya di Rowan University, New Jersey. Cole hadir untuk turut merayakan kelulusan Cierra Bosarge-Fussell yang merupakan penggemar berat dirinya. 

    Semua bermula pada tahun 2013, Cierra yang sedang menelepon stasiun radio Hot 107.9 di Philadelphia menyatakan keinginannya untuk J. Cole mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya. Satu bulan kemudian, J. Cole mengucapkan belated birthday call untuk Cierra dan mengundangnya untuk bertemu secara langsung. 

    J. Cole berada di upacara kelulusan SMA CierraJ. Cole berada di upacara kelulusan SMA Cierra (TWITTER/Jcolevillle)

     

    Saat mereka bertemu, Cierra memberikan surat yang telah ia tulis bertahun-tahun sebelumnya. Surat itu berisikan kisah hidup Cierra yang diadopsi dan memiliki orang tua yang selalu keluar masuk penjara. Cierra juga meminta J. Cole untuk menghadiri upacara kelulusan SMA dirinya dalam ketidakhadiran orang tua Cierra. 

    Tersentuh akan surat yang diberikan, J.Cole menghubungi Cierra lewat Twitter dan berjanji akan hadir dalam upacara kelulusan Cierra apabila Cierra mendapatkan nilai yang bagus serta diterima masuk universitas. 

    Cierra membuktikan dirinya dengan lulus SMA dan diterima sebagai mahasiswi Rowan University. J. Cole pun memegang janjinya dan menghadiri upacara kelulusan SMA Cierra. Tapi itu bukanlah pertemuan terakhir mereka, nih.

    Nah berlanjut ke tahun 2022, Cierra pun lulus dari Rowan University dalam kurun waktu 4 tahun. J. Cole menunjukkan support untuk penggemarnya dengan menghadiri upacara wisuda Cierra. Momen ini dibagikan Cierra melalui akun Twitter pribadinya, terlihat foto dirinya dan Cole setelah upacara usai. 

    Jadi gimana kawula muda, mau coba kirim surat juga ke idola lo? 

      Editor Team

      COMMENT