Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 16 2021

    Jelang Comebak, NCT 127 Cetak Rekor Jumlah Pre-Order Album “STICKER” Capai 2,12 Juta Copy

    Kawula Muda, mereka juga merilis video teaser untuk single “Sticker” lho, sudah nonton?

    NCT 127, sub unit dari NCT yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/NCT 127)

    Satu hari lagi NCT 127 bakal comeback dengan album terbaru mereka yang diberi judul “STICKER”. Kembalinya NCT 127 tentu saja sudah sangat dinanti oleh para penggemar mereka yang kerap disapa, NCTzen.

    Sebelum melakukan comeback secara resmi dengan merilis full album ketiga, NCT 127 telah memberikan banyak konten menarik untuk para penggemar. Mulai dari foto teaser yang memperlihatkan karisma dari masing-masing member, grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment itu juga memanjakan penggemar dengan merilis beberapa video track dari album “STICKER”.

    Pada Rabu (15/09/2021), NCT 127 juga merilis sebuah video teaser untuk single utama mereka, Sticker. Sebelumnya, mereka juga telah merilis video track dari lagu Lemonade dan Road Trip. 

    Album ketiga NCT 127 ini sepertinya memang sangat ditunggu kehadirannya oleh para penggemar. Hal ini terlihat dari jumlah pre-order album yang mencapai jumlah sangat fantastis.

    Sejak pemesanan album dibuka pada Senin, 23 Agustus 2021, jumlah pre-order album “STICKER” telah mendapatkan lebih dari 1,32 juta pemesanan.

    NCT 127NCT 127, sub unit dari NCT yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/NCT 127)

     

    Bahkan untuk merayakan keberhasilan NCT 127 itu, para penggemar langsung meramaikan Twitter dengan cuitan yang disertai tagar #NCT127STICKER_MillionSeller dan #STICKER_1MillionPreOrders hingga menjadi trending topic.

    Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

    Kini, H-1 comeback mereka, jumlah pre-order album “STICKER” terus merangkak naik hingga mencapai 2,12 juta copy. Perolehan ini menjadikan NCT 127 sebagai double million seller bahkan sebelum album tersebut dirilis.

    Jumlah pre-order yang diraih oleh NCT 127 naik sebanyak 300 persen jika dibandingkan dengan album kedua NCT 127 “Neo Zone”. Ini membuktikan bahwa popularitas NCT 127 terus bertambah seiring dengan pertambahan tahun.

    “STICKER” akan terdiri dari 11 lagu yaitu Lemonade, Breakfast, Focus, The Rainy Night, Far, Bring The Noize, Magic Carpet Ride, Road Trip, Dreamer, Promise You, serta lagu utama berjudul Sticker. Album ini akan dirilis di berbagai situs musik pada 17 September 2021 pukul 13.00 KST atau pukul 11.00 WIB.

    Pada saat perilisan album, NCT 127 akan menampilkan secara perdana lagu Sticker dalam program The Late Late Show with James Corden. Sementara itu, untuk merayakan perilisan album, para anggota NCT 127 akan menggelar comeback show “NCT 127 WORLD PREMIER STICKER” pada 18 September 2021 pukul 11.00 WIB melalui kanal YouTube NCT 127, SBS MTV, dan MTV Asia.

    Sambil menunggu perilisan album NCT 127, simak video teaser yang sempat mereka bagikan tentang lagu utama album “STICKER” di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT