Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 16 2020

    Jelang Rilis Album Baru, SuperM Tampil di The Ellen DeGeneres Show

    Kawula Muda, SuperM akan tampil untuk kedua kalinya di The Ellen DeGeneres Show!

    SuperM jelang rilis full album "Super One". (TWITTER/SUPERM)

    Dilansir dari Allkpop, menurut laporan eksklusif dari Headline Planet pada Selasa (15/9/2020), SuperM dijadwalkan akan tampil pada episode ketiga dari musim terbaru The Ellen DeGeneres Show. Rencananya episode tersebut tayang pada 23 September 2020.

    Dalam laporan itu juga disebutkan bahwa SuperM akan menjadi bintang tamu bersama dengan aktor kenamaan Amerika Serikat, Alec Baldwin.

    Ini menjadi penampilan kedua SuperM dalam acara tersebut. Tahun lalu, SuperM membuat debut televisi Amerika Serikat dengan tampil di acara Ellen, berbarengan dengan perilisan EP “SuperM”.


    SUPERMSuperM adalah grup yang beranggotakan tujuh member yaitu Taemin Shinee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark NCT 127, serta Ten dan Lucas WayV. (TWITTER/SUPERM)

     

    Saat itu mereka menampilkan dua lagu andalan yaitu Jopping dan I Can’t Stand the Rain.

    Mereka juga berbicara tentang nama yang bagus untuk fandom SuperM. Bahkan, mereka juga memberitahu tentang status mereka, apakah masih jomblo atau tidak.

    Di akhir acara, para member SuperM memberikan kejutan untuk Ellen, dengan mendonasikan 50 ribu dolar AS atau sekitar Rp 742 juta kepada Ellen Foundation.

    Saat ini, SuperM tengah disibukkan dengan full album comeback mereka yang bertajuk “Super One”, dengan title track One (Monster & Infinity), yang rencananya dirilis pada 25 September 2020.

    Sambil menunggu albumnya dirilis, simak dulu penampilan keren SuperM dalam single terbaru mereka, Tiger Inside!


    Editor Team

    COMMENT