Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 05 2021

    Jennie BLACKPINK Ketemu The Weeknd di LA, Ini Dugaan Fans!

    Kawula Muda, kira-kira bakal ada kolaborasi enggak, ya?

    Jennie BLACKPINK dan The Weeknd. (TWITTER)

    Jennie BLACKPINK yang saat ini masih berada di Los Angeles, Amerika Serikat berhasil menarik perhatian netizen dengan ‘circle’ pertemannya. Selama di LA, Jennie terlihat beberapa kali bertemu dengan dengan sejumlah selebritas papan atas dunia.

    Pada saat perayaan Halloween yang digelar oleh Kendall Jenner beberapa waktu lalu, Jennie tampak hadir dan menghabiskan waktunya bersama dengan kembar Simi dan Haze Khadra, serta Deb Never. Bahkan kostum Halloween yang dikenakan oleh Jennie tuai beragam komentar dari netizen.

    Jennie seakan semakin mengukuhkan bahwa dirinya adalah seorang selebritas dunia. Hal ini kembali dibuktikan Jennie ketika ia tertangkap kamera bertemu dengan penyanyi asal Kanada, The Weeknd.

    Pada 5 November 2021, beberapa foto tersebar di dunia maya yang memperlihatkan aktivitas Jennie selama di Los Angeles dan hanging out di sejumlah tempat nongkrong yang beken.

    Namun, ada salah satu foto yang menarik perhatian netizen yaitu ketika member BLACKPINK itu tengah memeluk The Weeknd saat berada di luar sebuah restoran.

    Foto yang sama juga dibagikan oleh Jaden Smith. Tampaknya Jaden juga berada di lokasi sama dengan The Weeknd dan Jennie. Dari foto-foto tersebut, netizen menduga bahwa ketiganya memang sedang makan malam bersama.

    Tak lama setelah foto-foto itu tersebar, para penggemar BLACKPINK, BLINK, tak bisa menyembunyikan rasa bahagia mereka sekaligus merasa penasaran, apa yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut.

    Banyak yang menduga bahwa pertemuan itu membahas kolaborasi di antara mereka. Ini menjadi harapan terbesar dari banyak penggemar Jennie. Mereka berharap Jennie dapat melakukan kolaborasi dengan musisi dunia.

    Apalagi baru-baru ini, rekannya di BLACKPINK, Lisa, telah terlebih dulu melakukan kolaborasi dengan DJ Snake, Ozuna, dan Megan Thee Stallion dengan merilis lagu berjudul SG.

    Bagi Jennie, The Weeknd adalah idolanya. Di beberapa kesempatan, Jennie kerap menunjukkan kesukaannya terhadap The Weeknd dan juga karya musiknya.

    Jennie pernah menyanyikan lagu The Hills milik The Weeknd saat ia berlatih. Begitu pula pada saat tampil di program Weekly Idol, Jennie membawakan lagu hit The Weeknd yang berjudul I Cant’t Feel My Face. 

    Apakah Jennie akan benar-benar bakal melakukan kolaborasi dengan The Weeknd? Kita tunggu kabar selanjutnya, ya!

    Editor Team

    COMMENT