Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 16 2023

    Jennie BLACKPINK Ulang Tahun, Pakai Topeng Kelinci Rp 6,4 Juta!

    Jadi terlihat gemes nih si Mba yang lagi ultah!

    Jennie BLACKPINK kenakan topeng kelinci yang menyita perhatian penggemar (INSTAGRAM/jennierubyjane)

    Jennie BLACKPINK genap berusia 27 tahun tepat hari ini, Senin (16/01/2023). Dalam ulang tahunnya kali ini, Jennie mengenakan pakaian topeng kelinci yang membuat dia terlihat imut, Kawula Muda!

    Diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Jennie mengenakan topeng kelinci berbulu pun dengan dress pink yang selaras berwarna pink.

    "Happy birthday. Photo by Hokkaebi. Thank you for all the blinks who already congratulated me," tulis Jennie.

    Jennie BLACKPINKJennie BLACKPINK kenakan topeng kelinci yang menyita perhatian penggemar (INSTAGRAM/jennierubyjane)

     


    Jennie berpose di depan jendela dengan pemandangan malam. Di depannya ada sebuah bunga besar beserta balon yang berwarna biru dan putih. Dirinya juga membagikan kompilasi selfie yang sedang memakai topeng kelinci.

    Bukan hanya momen ulang tahun Jennie BLACKPINK yang menyorot para penggemar, pakaian yang ia kenakan, termasuk topeng kelinci tersebut. Pasalnya, pakaian tersebut sangat cocok dengan Jennie dan memancarkan pesona yang cantik.

    Diketahui, topeng kelinci ini diproduksi oleh brand fashion AMBUSH, salah satu brand aksesoris asal Jepang.

    Melalui laman penjualannya di Ambush Design, produk yang dipakai oleh Jennie bernama BUNNY BALACLAVA telah sold out alias habis terjual, loh Kawula Muda!

    Sayangnya, sudah tidak bisa melihat kembali harga yang dijual. Namun, melansir dari Highxtar.com, produk tersebut dihargai sebesar 395 Euro atau setara dengan Rp 6,4 juta dan habis terjual selama 25 menit.

    Tampaknya, Ambush Design mengeluarkan BUNNY BALACLAVA hadir di 2023 untuk menyambut Tahun Kelinci.

    Sebagai informasi, ulang tahun Jennie pun sempat dirayakan saat konser BLACKPINK yang berlangsung di Hong Kong pada Minggu, 15 Januari 2023 di ASIAWORLD ARENA. Bersama ketiga member lain, Jennie meniup kue ulang tahun disambut sorakan penggemar.

    Saengil chukkae, Jennie!!

    Editor Team

    COMMENT