Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 09 2020

    Jennifer Aniston Masih Simpan Surat Cinta Rahasia Brad Pitt

    Kawula Muda, tanpa orang ketiga, perkawinan Jennifer Aniston dan Justin Theroux kandas. Adalah catatan cinta rahasia yang ditulis Brad Pitt yang jadi penyebab.

    Jennifer Aniston dan Brad Pitt. (INSTAGRAM)

    Keretakan perkawinan Jennifer Aniston dan Justin Theroux ditengarai lantaran sang aktris secara diam-diam menyimpan sebuah catatan cinta dari Brad Pitt. Gosip pun merebak, ada peluang Jen dan Brad bakal balikan.

    Ya, kekuatan cinta Jennifer dan Brad disebut-sebut memang sangat kuat. Meski sama-sama sudah pernah menikah lagi dengan pasangan masing-masing, perasaan yang pernah mengikat itu ternyata tak benar-benar hilang.

    Menikah pada 2000, lima tahun kemudian Jennifer dan Brad bercerai. Di awal perceraian, sempat diyakini bahwa perpisahan mereka bukan karena orang ketiga. Namun, akhirnya muncul kabar, Jennifer memutuskan berpisah setalah menyadari suaminya mencintai wanita  lain.

    “Semua terkejut, saya juga terkejut,” tulis Vanity Fair kala itu soal pengakuan Jennifer yang sangat kecewa, marah, dan merasa dipermalukan.

    Meski begitu, saat pekan-pekan baik, Jennifer dan Brad masih saling kepo alias penasaran soal keberadaan mereka. Cincin perkawinan mereka pun masih utuh di jari masing-masing, hingga akhirnya Brad menikah dengan Angelina Jolie.

    Sementara itu, Jennifer bertahan menjanda selama 10 tahun, sampai akhrnya pemeran Rachel Green dalam seri televisi Friends itu bertemu Justin Theroux.

    Mereka saling kenal pada 2007 saat sama-sama bermain dalam Tropic Thunder dan kembali bermain bareng pada 2010, kali ini dalam Wanderlust.

    Pada Mei 2011, Jennifer dan Justin kepergok makan malam romantis dan tiga bulan kemudian mencuat rumor mereka tinggal satu atap. Barulah pada Februari 2012, artis kelahiran 11 Februari 1969 itu mengakui kisah cintanya dengan Justin dan menikah pada 2015.

    Sayang, perkawinan mereka kandas pada Desember 2018. Konon, Justin merasa tak nyaman karena Brad kerap memuji Jennifer, seperti saat jumpa di acara besar, semacam Golden Globe. Aktor kondang dan juga produser yang kini berusia 56 itu bahkan tak segan berucap merindukan sang mantan.

    Jennifer berusaha meyakinkan Justin bahwa ungkapan Brad tak berarti apa-apa lagi. Tetapi, sebuah sumber mengatakan, hati Justin kian hancur saat mengetahui sang istri masih menyimpan catatan cinta yang ditulis Brad.  

    Menurut The Mirror, Senin (8/6/2020), sebuah sumber mengatakan Jennifer dan Brad sedikitnya sudah lima kali berkencan. Pemeran utama dalam film Troy ini juga merayakan Natal di rumah Jennifer.

    Sumber itu juga yakin,  Jennifer belum sepenuhnya berhenti mencintai Brad. Mereka sudah saling memaafkan.

    “Ia selalu membicarakan Jennifer,” begitu rekan lama Brad di Pland B Entertainment  membocorkan sikap aktor yang meraih Academy Award itu sebagai Aktor Pendukung Terbaik untuk film Once Upon a Time in Hollywood (2020).

    Well, kita tunggu saja, apakah benar bakal ada CLBK antara Brad dan Jennifer.

    Editor Team

    COMMENT