Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 11 2020

    Jennifer Lopez dan Maluma Buat Video Musik Terbaru?

    Kawula Muda, apa lagi nih yang mau dimunculin sama diva keren Jennifer Lopez? Penasaran juga kan?

    Penyanyi Amerika Serikat, Jennifer Lopez. (INSTAGRAM/JENNIFER LOPEZ)

    Jennifer Lopez membuat penasaran para penggemarnya dengan bercerita kalau dia baru selesai menjalani rekaman video. Dia bahkan menggoda penggemarnya untuk berkomentar jika ingin tahu apa yang sedang dikerjakannya.

    “Saya baru selesai rekaman video dalam dua hari ini dan seharusnya saya tidur sekarang. Saya senang bisa kembali ke studio, adrenalin banyak terpicu, tidak bisa tidur,” kata JLo dalam video yang diunggahnya, Minggu (10/8/2020). 

    “Jika kamu ingin tahu apa yang saya kerjakan, haruskah saya beritahu? Jika kamu ingin tahu, komentar di bawah ini,” ujar dia lagi


    Meski tidak menjelaskan, beberapa media sudah mengulas kolaborasi artis 51 tahun itu dengan Maluma. Menurut etonline, keduanya bahkan terlihat menuju studio di Brooklyn, New York, pada hari yang sama sebelum JLo mengunggah videonya. 

    Menurut saksi mata, demi menjaga kesehatan dan keamanan karena pandemi Covid-19, kedua musisi tersebut berpakaian dengan protokol kesehatan lengkap. Jennifer mengenakan masker warna senada dengan pakaian olahraga yang dia kenakan.

    MALUMAPenyanyi Kolombia, Maluma. (INSTAGRAM/MALUMA)

     

    Lucunya, Maluma ikut berkomentar dengan unggahan pelantun If You Had My Love. “Tolong, beritahu kami,” tulis Maluma yang dibalas Jlo dengan emoticon tertawa.

    Pemeran film The Hustlers itu sebelumnya sudah memberitahu kolaborasinya dengan Maluma, satu bulan lalu lewat unggahan di Instagram, saat keduanya foto bareng di sebuah studio. Kolaborasi musik ini jelang rilisnya film JLo, Marry Me.  

    Maluma yang baru saja merilis single terbaru Hawai pernah mengungkapkan kepada ET tentang pengalamannya bekerja bareng Jennifer dalam Marry Me. Dia menyebut itu sebagai pengalaman luar biasa.

    “Ini bulan luar biasa. Saya sudah berada di New York untuk dua atau tiga pekan, menjalani rekaman film bersama Jennifer,” kata pemilik nama lengkap Juan Luis Londono Arias.

    Editor Team

    COMMENT