Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 18 2020

    Jeongyeon TWICE Hiatus dari Promosi "Eyes Wide Open" karena Alami Gangguan Kecemasan

    Kawula Muda, walau sedih ONCEs tetap beri dukungan dan mendoakan Jeongyeon segera sembuh.

    Jeongyeon, salah satu member TWICE. (TWITTER/ALLKPOP)

    Seminggu lagi, TWICE akan merilis album kedua mereka yang bertajuk "Eyes Wide Open".

    Namun, kabar menyedihkan datang dari Jeongyeon TWICE. Dalam pengumuman yang dibagikan oleh JYP Entertainment, Jeongyeon tidak akan berpartisipasi dalam promosi album terbaru TWICE.

    Menurut JYP Entertainment, saati ini Jeongyeon tengah menderita anxiety disorder atau gangguan kecemasan.

    Keputusan tersebut dibuat setelah pihak agensi berbicara dengan semua member TWICE, termasuk Jeongyeon. Semua pihak akhirnya setuju agar Jeongyeon perlu mendapatkan perawatan medis serta istirahat yang cukup.

    Karena itulah, Jeongyeon tidak dapat menghadiri aktivitas promosi album terbaru TWICE. Kemungkinan besar Jeongyeon juga tidak dapat tampil di berbagai pertunjukan musik, serta siaran langsung untuk jumpa penggemar walaupun secara online.

    TWICEPenampilan TWICE untuk album terbaru "EYES WIDE OPEN". (TWITTER/JYP NATION)

     

    Namun, para penggemar TWICE, ONCEs, tetap dapat melihat penampilan Jeongyeon dalam foto teaser yang dirilis beberapa waktu lalu. Dan yang paling ditunggu tentu saja penampilan Jeongyeon dalam video musik Can't Stop Me yang segera dirilis.

    JYP Entertainment berharap agar para penggemar tetap menunjukkan cinta dan dukungan terhadap TWICE, walaupun tanpa kehadiran Jeongyeon pada masa promosi album.

    Setelah kabar tersebut dirilis, para penggemar mulai mengirimkan ucapan agar Jeongyeon lekas sembuh. Tagar #GetWellSoonJeongyeon dan #WeLoveYouJeongyeon pun sempat jadi trending Twitter pada Sabtu (17/10/2020).

    Selain itu banyak penggemar yang turut menyalahkan JYP Entertainment, karena tidak dapat menjaga artis mereka dengan baik. Mereka menganggap perusahaan telah membuat artisnya terlalu banyak bekerja sehingga menyebabkan mereka sakit.

    JEONGYEON TWICEJeongyeon, salah satu member TWICE. (TWITTER/TWICE)

     

    Para penggemar percaya bahwa kesehatan fisik Jeongyeon juga turut memperburuk kondisinya. Awal tahun ini, Jeongyeon harus absen dari kegiatan TWICE karena menderita sakit di bagian leher.

    Jeongyeon terluka saat tengah berlatih untuk persiapan perilisan More & More. Dia sempat menjalani perawatan di rumah sakit secara diam-diam. Jeongyeon tetap berpartisipasi dalam beberapa pertunjukan meskipun lehernya cedera.

    Jeongyeon merupakan member kedua TWICE yang harus izin dari aktivitas grup karena mengalami gangguan kecemasan. Pada Agustus 2019, Mina juga didiagnosis mengalami gangguan yang sama.

    Lekas sembuh, Jeongyeon eonni!

    Editor Team

    COMMENT