Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 26 2022

    Jess No Limit Melamar Sang Kekasih Sisca Kohl

    Niatnya dinner romantis, eh malah dilamar, Kawula Muda!

    Jess No Limit melamar Sisca Kohl (INSTAGRAM/jessnolimit)


    Gamers dan juga YouTuber, Jess No Limit dibuat terkejut oleh para penggemarnya dengan melamar kekasihnya, Sisca Kohl.

    Kabar bahagia ini diunggah oleh keduanya di akun Instagram mereka. Jess memandang Sisca sementara Sisca memamerkan cincin lamarannya ke arah kamera.

    “16 Juni 2022 Mr. & Mrs. No Limit," tulis lelaki yang bernama lengkap Tobias Justin di Instagramnya.

    Dari video yang diunggah, Jess dan Sisca sedang makan malam romantis. Tiba-tiba, Jess meminta Sisca untuk menengok ke belakang. Di sana sudah ada tulisan besar “Marry Me”.

    “Ayang, ayang mau nikah sama aku enggak?" tanya Jess sambil berlutut di hadapan Sisca, mengutip dari YouTube Jess No Limit, Jumat (26/08/2022).

    Jess No Limit dan Sisca KohlJess No Limit melamar Sisca Kohl (INSTAGRAM/jessnolimit)

    “Iya," jawab Sisca sambil menangis terharu. Setelah Jess memasangkan cincin ke jari manis sang kekasih, mereka berpelukan bahagia.

    Sisca Kohl mengaku kaget dan terharu. Sisca mengatakan, malam itu mereka hanya akan membuat konten makan malam romantis dengan memakai baju batik senada.

    Dukungan dan doa dari sahabat pun membanjiri kolom komentar dari unggahan tersebut. Mereka turut bahagia dengan keputusan Jess untuk menjalin hubungan yang lebih serius lagi dengan Sisca Kohl.

    Jess No Limit dan Sisca Kohl telah menjalin hubungan pada pertengahan tahun ini. Mereka selalu membagikan konten kencan yang dipenuhi dengan interaksi lucu, romantis, dan momen saling menyuapi makanan.

    Congrats yaa, Jess No Limit dan Sisca Kohl!


    Editor Team

    COMMENT