Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 23 2020

    Jim Carrey Akan Jadi Joker Baru, Bagaimana dengan Joaquin Phoenix?

    Hai Kawula Muda, bikin penasaran, benarkah Jim Carrey akan jadi Joker di sekuel film Joker?

    JIm Carrey dikabarkan akan jadi Joker. (REPUBLICWORLD.COM)

    Film Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix berhasil meraih sukses dan menjadi sensasi besar pada 2019.

    Selain berhasil mengantongi banyak penghargaan untuk berbagai kategori, film garapan Todd Philips ini juga berhasil memberi keuntungan sangat besar untuk rumah produksi Warner Bros. Karena itulah, Warner Bros merencanakan untuk membuat sekuelnya.

    Warner Bros dikabarkan telah menawari Joaquin Phoenix Rp 742 miliar untuk kembali berperan dalam dua sekuel film Joker berikutnya.

    Namun, bau-baru ini beredar kabar bahwa Jim Carrey akan berperan menjadi Joker di film sekuel tersebut. Benarkah demikian?

    Jim Carrey menjadi Joker

    Dikutip dari laman WeGotThisCovered, salah seorang narasumber mengatakan bahwa Warner Bros sedang menyiapkan ide untuk menghadirkan lebih dari satu Joker di film garapan Todd Phillips.

    Aktor Jim Carrey kabarnya sedang diincar untuk memerankan karakter Joker. Bukan untuk menggantikan Joaquin Phoenix, namun justru untuk menambah karakter Joker baru di film yang sama.

    Warner Bros berencana untuk menetapkan bahwa Arthur Fleck (karakter yang dimainkan Joaquin Phoenix) hanyalah sosok yang menginspirasi Joker, dan bukan pria yang akan menjadi musuh utama Batman.

    Dalam sekuelnya nanti, akan ada karakter badut dari generasi sebelumnya, dan Jim Carrey yang tengah diincar untuk Joker versi badut lebih tua tersebut.

    Menariknya, Jim Carrey pernah menjadi bagian dari film Batman sebelumnya, yaitu Batman Forever, di mana ia berperan sebagai penjahat Riddler. Menurut laporan, Carrey telah ditawari 50 juta dolar atau sekitar Rp 742 miliar untuk bermain di sekuel Joker.

    Arthur Fleck bukan sosok Joker yang asli

    Dalam sebuah wawancara untuk behind the scene, sutradara Todd Philips menyampaikan Arthur Fleck yang ditampilkan dalam film garapannya bukanlah sosok Joker yang asli.

    “Film ini punya banyak sudut pandang dan Arthur Fleck mungkin bukanlah Joker yang asli. Dia hanyalah sosok yang membentuk asal mula Joker,” ungkap Todd Philips.

    JOKER JOAQUIN PHOENIXJoaquin Phoenix sebagai Joker. (PAGESIX.COM)

     

    Sementara itu, Joaquin Phoenix juga mengatakan hal yang serupa. Bahkan, aktor 45 tahun itu mengatakan kalau Joker dalam film yang ia bintangi adalah penggabungan dari banyak orang.

    “Karakter ini mengambil sifat Todd, Scott (co-writer), beberapa bagian diriku, Katherine Hepburn, dan Frank-N-Furter. Lalu kami menggabungkan semuanya dan itu adalah apa yang kalian lihat di Joker kami. Aku pikir tidak ada di antara kita yang benar-benar tahu bahwa pembuatannya akan seperti itu, tapi itulah yang terjadi,” tutur sang aktor.

    Karenya, Joaquin tak melarang para penggemar untuk berspekulasi atau membuat teori soal karakter Arthur Fleck ataupun Joker.

    Joaquin Phoenix bahkan mengatakan kalau pertentangan teori-teori seperti ini justru membuat penggemar lebih bisa melihat film Joker dari berbagai sisi.

    Wah, makin penasarankan dengan sekuel film Joker?

    Editor Team

    COMMENT