Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 05 2022

    Jim Carrey Ungkap Ingin Pensiun sebagai Aktor

    :((

    Aktor Hollywood, Jim Carrey. (INSTAGRAM/JIM CARREY ONLINE)


    Aktor populer Jim Carrey menyatakan cukup serius untuk pensiun dari dunia akting pada wawancara terbarunya.

    “Jadi, saya pensiun. Yah, mungkin. Saya sedang cukup serius,” tutur aktor 60 tahun tersebut dikutip dari Access Hollywood pada Selasa (05/04/2022). 

    Adapun nama aktor Amerika-Kanada tersebut melambung di kalangan pecinta film kala membintangi beberapa film. Sebut saja Bruce Almighty hingga The Mask and How The Grinch Stole Christmas.

    Jika hal itu benar-benar terjadi, maka karakternya sebagai Dr Robotnik di Sonic the Hedgehog 2 akan menjadi perpisahannya dengan dunia akting. 

    "Tergantung. Jika para malaikat membawa semacam naskah yang ditulis dengan tinta emas yang mengatakan kepada saya bahwa itu akan sangat penting untuk dilihat orang, saya mungkin akan kembali (ke dunia akting), tetapi sekarang saya akan beristirahat,” tambahnya. 

    Adapun respons tersebut dikatakan ketika pewawancara menyinggung mengenai film tentang kehidupan Dolly Patron. Sebelumnya, sang musisi sempat menyebut nama Jim Carrey sebagai aktor yang diharapkan memerankan rekan musikalnya, Porter Wagoner. 

    Sebenarnya, Jim Carey juga baru-baru ini mengambil istirahat panjang dari dunia film. Sebelum kembali tampil di film pertama Sonic the Hedgehog pada 2020, ia telah mengambil empat tahun istirahat setelah tampil di Dark Crimes dan The Bad Batch (2016). 

    Editor Team

    COMMENT