Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 13 2021

    Jimin BTS Rayakan Ulang Tahun, Ini Sederet Hadiah yang Diberikan Fans

    Kawula Muda, Jimin jadi orang pertama yang dibuatkan banner khusus di helikopter rute AS dan Australia.

    Jimin, salah satu member BTS. (FACEBOOK/BTS OFFICIAL)

    Tepat pada hari ini, 13 Oktober 2021, Jimin BTS rayakan ulang tahunnya yang ke-26. Nama Jimin BTS pun memenuhi jajaran trending topic Twitter sejak dini hari tadi. Tagar seperti #JIMINDAY dan #HappyBirthdayJimin telah dicuitkan lebih dari satu juta kali.

    Seperti tahun-tahun sebelumnya, para penggemar Jimin pun beramai-ramai mengadakan proyek hadiah ulang tahun besar-besaran untuk idola mereka tersebut. Seperti yang dilakukan oleh fanbase Jimin yang berada di China, PARKJIMINBAR.

    Sebelumnya, fanbase ini telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat proyek top-of-the-top untuk ulang tahun Jimin. Mereka akan membuat Jimin menjadi orang pertama di dunia yang memiliki spanduk ulang tahun di helikopter khusus untuk rute eksklusif Amerika Serikat dan Australia.

    Penerbangan dengan helikopter itu akan dimulai pada 13 Oktober 2021 pukul 10.13 waktu setempat, dengan spanduk bertuliskan,"HAPPY JIMIN DAY FROMJIMINBARCHINA”.

    Agar tulisan pada spanduk terlihat jelas, mereka mendesain ukuran spanduk dengan ukuran raksasa. Spanduk bertemakan ulang tahun itu memiliki panjang hingga 35 meter.

    JIMIN BTSJimin, member BTS. (FACEBOOK/BTS OFFICIAL)

     

    Untuk rute AS, helikopter akan melewati situs terkenal seperti Patung Liberty dan George Washington Bridge. Strategi penerbangan ini dilakukan agar banyak orang yang melihat proyek ulang tahun Jimin tersebut.

    Sementara itu, untuk rute Australia, penerbangan akan dilakukan di Gold Coast dengan durasi terbang selama dua jam. Dipilihnya Gold Coast, karena wilayah tersebut memiliki populasi sebesar 600,000 orang sehingga sangat baik untuk memaksimalkan promosi proyek tersebut.

    Proyek ulang tahun Jimin tidak hanya ini saja. Serikat Medis ARMY BTS juga membuat proyek spesial untuk merayakan hari besar Jimin. Mereka menggelar “The Promise Campaign” yaitu kampanye vaksinasi Covid-19 untuk membantu banyak orang agar lebih mudah mendapatkan vaksin.

    Kecintaan Jimin terhadap hewan juga menginspirasi para penggemar yang tergabung di fanbase JIMN UNITED untuk mengadopsi binatang. Basis penggemar tersebut mengadopsi 3 hewan di Kanada yaitu jaguar, beruang kutub, dan bison atas nama Jimin.

    Basis penggemar Jimin di Karibia juga mengadopsi paus bungkuk dan penyu hijau untuk merayakan ulang tahun Jimin.

    Penggemar Jimin yang berada di India juga telah mengorganisir proyek donasi untuk memberikan bantuan bagi orang-orang yang kurang beruntung dengan menyediakan makanan dan pakaian untuk mereka.

    Sementara itu, fanbase Jimin di Jepang telah mengorganisir iklan digital untuk Jimin di Kyoto, Jepang, dan menjadikannya sebagai artis luar negeri pertama yang berada di ruang iklan itu.

    Penggemar Jimin di Meksiko juga mengadakan iklan video besar di Hildago Aveneui di Tampico. Iklan berada di layar besar sehingga dapat dipastikan terlihat jelas.

    Di Mesir, penggemar Jimin memberikan donasi untuk mendukung penelitian kanker dan membantu banyak orang guna memerangi penyakit tersebut. Fans Rusia juga menggalang proyek yang bertujuan untuk membantu mereka yang memerlukan perawatan gigi. Dapat tersenyum adalah hal besar dalam hidup dan Jimin pasti ingin melihat lebih banyak orang tersenyum.

    Selamat ulang tahun, Jimin!

    Editor Team

    COMMENT