Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 18 2023

    Jimin BTS Resmi jadi Brand Ambassador Global Dior

    Ciee, selamat Jimin!!

    Jimin BTS menjadi brand ambassador global untuk Dior (INSTAGRAM/dior)

    Walaupun sedang berada di masa hiatus, boy group BTS tetap sibuk dalam karier masing-masing, nih Kawula Muda. Kini, Jimin BTS terpilih menjadi brand ambassador di merk fesyen ternama, Dior.

    Rumah mode asal Prancis tersebut mengumumkan resminya Jimin menjadi global ambassador mereka lewat Instagram resminya, Senin, 16 Januari 2023.

    Dalam foto unggahan, Jimin mengenakan koleksi dari Dior Summer 23, Dior menjelaskan bahwa penyanyi tersebut terpilih untuk Artistic Director dari Dior men's collection yaitu Kim Jones.

    "The House is thrilled to announce @J.M from #BTS as new Dior global ambassador. Pictured he in a colorful look from #DiorSummer23, the singer is now lending his image to creations from Artistic Director od Dior men's collections, @MrKimJones," tulis Dior dalam caption Instagram.


    Tentunya, kabar ini disambut antusias oleh para penggemar BTS, Army. Hadirnya Jimin menjadi brand ambassador Dior bersama idol K-pop lain yaitu Sehun EXO dan Cha Eun Woo.

    Jimin juga diketahui pernah menjadi duta untuk brand Louis Vuitton bersama member BTS lain di 2021 dan telah berakhir. Ini juga bukan pertamanya Jimin menjadi brand ambassador secara global, loh.

    Bersama BTS, ia pernah didapuk duta di McDonalds', Coway, Samsung, dan masih banyak lagi.

    Sebelumnya, Jimin juga merilis single solo pertamanya berjudul "VIBES" dikolaborasi bersama Taeyang Big Bang.

    Editor Team

    COMMENT