Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 04 2022

    Jimmy Fallon Dinyatakan Positif Covid-19

    Kawula Muda, Jimmy Fallon menambah daftar panjang selebritas dunia yang terkonfirmasi Covid-19.

    Presenter "The Tonight Show", Jimmy Fallon. (TWITTER/PAGE SIX)

    Satu lagi selebritas Amerika Serikat yang dinyatakan positif Covid-19. Pada Senin (03/02/2022), pembawa acara beken The Tonight Show, Jimmy Fallon, terkonfirmasi positif Covid-19.

    Kabar ini disampaikan langsung oleh Jimmy melalui unggahan di Instagramnya. Dalam unggahannya, Jimmy mengaku bahwa ia hanya mengalami gejala ringan.

    “Hai semuanya, di hari pertama istirahat liburan kami, saya positif Covid-19,” tulisnya.

    Jimmy juga menjelaskan bahwa dirinya telah menjalani vaksinasi sehingga ia tidak mengalami gejala berat. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para petugas medis yang telah berjuang untuk melawan Covid-19.

    “Terima kasih kepada dokter dan perawat yang bekerja keras selama berjam-jam agar semua orang divaksinasi,” ujarnya.

    Jimmy juga berterima kasih kepada stasiun televisi yang selalu melakukan tes Covid-19 secara berkala dan menyiapkan ruangan khusus selama menunggu hasilnya.

    Dari unggahannya itu, banyak rekan selebritas dan penggemarnya mendoakan kesembuhan untuk Jimmy. Artis Hollywood seperti Reese Witherspoon hingga penyanyi Kristin Chenoweth terlihat mendoakan Jimmy.

    Beberapa minggu sebelum Jimmy dinyatakan positif Covid-19, ia sempat bekerja sama dengan Megan Thee Stallion dan Ariana Grande untuk merilis lagu bertema liburan berjudul It Was A.... (Masked Christmas).

    Jimmy Fallon menambah daftar panjang selebritas dunia yang terkonfirmasi positif Covid-19. Pada Rabu (29/12/2021), aktor Hugh Jackman juga mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19.

    Melalui sebuah video singkat yang ia unggah di media sosialnya, Hugh Jackman mengaku ia hanya mengalami gejala ringan seperti tenggorokan gatal dan pilek.

    “Saya ingin kalian mendengar dari saya bahwa saya positif Covid-19 pagi ini. Gejala saya seperti pilek, tenggorokan saya gatal dan hidung saya meler, namun saya baik-baik saja. Dan saya akan melakukan segalanya yang saya bisa untuk lebih baik, sesegera mungkin, dan begitu saya pulih, saya akan kembali ke panggung (Broadway),” katanya.

    Selain Hugh Jackman, presenter Whoopi Goldberg, Debra Messing, LL.Cool J, dan Jessie J juga terpapar Covid-19.

    Editor Team

    COMMENT