Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 17 2020

    Joaquin Phoenix Ditawari Rp 742 Miliar untuk Bintangi Film Joker Lagi

    Hai Kawula Muda, siapa yang sudah kangen lihat aksi Joaquin Phoenix jadi Joker lagi?

    Joaquin Phoenix sebagai Joker. (INSTAGRAM/WARNER BROS PICTURES)

    Kesuksesan Joaquin Phoenix memerankan tokoh Joker membuatnya mendapatkan sebuah penawaran baru yang sangat fantastis.

    Aktor peran tersebut ditawari bayaran sebesar 50 juta dolar AS atau setara Rp 742 miliar untuk membintangi dua sekuel film Joker.

    Film Joker yang menuai sukses besar dengan menghasilkan pendapatan lebih dari 1 triliun dolar AS sepertinya menjadi alasan terkuat mengapa Warner Bros ingin mengulang kesuksesan tersebut.

    Tak hanya itu, perannya sebagai Arthur Fleck atau Joker mengantar Joaquin meraih penghargaan Oscar perdananya.

    JOKERJoaquin Phoenix meraih Oscar sebagai Aktor Terbaik atas perannya sebagai Joker. (INSTAGRAM/WARNER BROS PICTURES)

     

    Dilansir dari Mirror, Kamis (10/9/2020), Phoenix pernah mengutarakan keinginannya untuk kembali memerankan tokoh Arthuer Fleck tersebut.

    “Sekuel film sudah didiskusikan ketika film berbujet 60 juta dolar menghasilkan 1 triliun dolar, tetapi kami belum berdiskusi secara serius,” ujar Joaquin Phoenix.

    Dilansir dari NME, Kamis (17/9/2020), Warner Bros saat ini sedang melakukan negosiasi agar Phoenix kembali berperan sebagai Arthur Fleck untuk dua film berikutnya.

    “Masih dalam tahap negosiasi, tapi naskahnya sudah mulai ditulis dan Joaquin sangat tertarik,” ujar seorang sumber.

    Rencananya, rumah produksi itu hendak membuat dua sekuel Joker dalam rentang waktu empat tahun dengan sebuah perjanjian antara Phoenix, sutradara Todd Philips dan produser Bradley Cooper. Diperkirakan, kelanjutan film Joker akan bisa disaksikan pada 2022 dan 2024.

    Kini, Warner Bros tinggal menunggu kepastian dari Joaquin Phoenix untuk menerima tawaran mereka. Jika negosisasi berjalan mulus, kontrak tersebut akan menjadi nilai terbesar yang pernah diterima sang aktor sepanjang karier.

    Akankah Phoenix menerima tawaran menggiurkan tersebut dan menjadi Joker lagi? Kita tunggau saja informasi selanjutnya ya.

    Editor Team