Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 15 2021

    Joe Jonas Akan Main Film tentang Perang Korea “Devotion”

    Kawula Muda, pasti gak sabar pengin lihat aktingnya Joe Jonas.

    Penyanyi Amerika Serikat, Joe Jonas. (INSTAGRAM/JOE JONAS)

    Joe Jonas akan segera membuat debutnya sebagai aktor layar lebar. Anggota Jonas Brothers itu telah menandatangani kontrak sebagai pemeran film Devotion, yang bercerita tentang Perang Korea.

    Dia dijadwalkan akan memulai syuting untuk film tersebut mulai bulan depan di Savannah, Georgia, Amerika Serikat.

    Melalui media sosialnya, penyanyi berusia 31 tahun itu membagikan kegembiraannya untuk segera bermain dalam film tersebut.

    "Let’s get it!! Tidak sabar untuk mulai syuting film Devotion," tulis Joe di Instagram pada Rabu (13/01/2021) sambil mengunggah tangkapan layar sebuah artikel dari portal berita.

    Adik sekaligus rekan satu bandnya, Nick Jonas, ikut mengomentari unggahan tersebut dengan menulis, “Let’s get it!”.

    Joe akan memulai karier drama perdanaya bersama sejumlah aktor seperti Glen Powell, Jonathan Majors, Thomas Sadoski, Nick Hargrove, dan pemeran utama wanita Christina Jackson. Daren Kagasoff dan Spencer Neville juga akan ikut berperan dalam film tersebut.

    Devotion merupakan fiilm drama yang diproduksi oleh Molly smith, Thad Luckincill, dan Trent Luckinbill melalui Black Label Media.

    Film yang akan disutradarai oleh J.D. Dillard ini mengangkat kisah nyata berdasarkan buku best seller karya Adam Makos berjudul Devotion: An Epic Story of Heroism, Friendship and Sacrifice.

    Cerita utama dalam film ini adalah tentang dua pilot pesawat tempur Angkatan Laut AS bernama Jesse LeRoy Brown (diperankan oleh Jonathan Majors) dan Tom Hudner (diperankan oleh Glen Powell). 

    Dalam sinopsisnya, pasangan pilot ini ditempatkan bersama ke dalam skuadron VF-32 dan ditugaskan untuk menerbangkan jet tempur model baru.

    Mereka mempertaruhkan nyawa mereka selama Perang Korea dan persahabatan mereka diuji ketika salah satu dari mereka ditembak jatuh di belakang garis musuh.

    Joe Jonas akan berperan sebagai Marty Goode, salah satu anggota dari 32 skuadron bersama dengan Spencer Neville. 

    Berbicara soal pengalaman akting, Joe Jonas sebelumnya pernah membintangi beberapa film seperti film musikal Disney Channel berjudul Camp Rock dan film horor Ouija. Ia juga beberapa kali tampil di serial TV seperti The Village dan Angie Tribeca, serta serial Disney Channel berjudul Jonas yang menampilkan kehidupan Jonas Brothers.

    Namun, untuk film bergenre drama, Devotion akan menjadi yang pertama dibintangi oleh Joe Jonas.

    Editor Team

    COMMENT