Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 27 2020

    Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Jadi Orangtua

    Kawula Muda, kasih ucapan selamat yuk buat Joe Jonas dan Sophie Turner yang baru saja melahirkan anak pertama.

    Pasangan selebritas, Joe Jonas dan Sophie Turner. (INSTAGRAM/SOPHIE TURNER)

    Resmi sudah! Joe Jonas (30) dan Sophie Turner (24) kini menyandang status sebagai orangtua. Menurut satu sumber, Sophie baru saja melahirkan anak perempuan dan diberi nama Willa.

    "Sophie Tunrner dan Joe Jonas dengan bahagia mengumumkan kelahiran anak mereka," satu pernyataan diterima oleh PEOPLE.

    TMZ merupakan yang pertama mengabarkan bahwa pasangan ini telah memiliki seorang bayi dan diberi nama Willa, pada Rabu (22/7/2020), di salah satu rumah sakit di Los Angeles.

    "Pasangan ini sudah tersobesi dan sangat senang dengan penambahan anggota keluarga. Mereka tengah menikmati momen spesial ini dan hanya berbagi kabar dengan keluarga dan teman-teman," kata satu sumber kepada Entertainment Tonight.

    Pada Juni 2020, satu sumber mengatakan kepada PEOPLE bahwa Joe dan Sophie tengah membeli rumah yang ramah untuk anak-anak di Los Angeles.

    "Mereka berharap bisa menjadi keluarga besar," kata sumber yang lain. Rumah baru yang dibeli pasangan ini dikabarkan sangat cocok untuk keluarga besar, dengan banyak ruang untuk membesarkan anak.

    "Mereka tengah mempersiapkan semuanya untuk sang bayi. Sophie dan Joe sangat bahagia," kata sang sumber lagi.

    Dalam wawancara dengan SiriusXM beberapa waktu lalu, Joe bercerita seputar aktivitasnya selama masa karantina karena pandemi Covid-19.

    "Kami bersenang-senang. Kami menikah tahun lalu, jadi kami masih menikmati momen," kata pelantun Sucker tersebut.

    Joe Jonas dan Sophie Turner menikah pada 1 Mei 2019 di Las Vegas, Nevada. Mereka lalu menggelar pernikahan kedua di Paris, Prancis, pada 29 Juni 2019.


    Editor Team

    COMMENT