Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 08 2020

    Joe Taslim Bintangi Film Mortal Kombat! Akan Rilis di HBO max

    Kawula Muda, Joe Taslim tak berhenti bintangi film action.

    Joe Taslim. (INSTAGRAM/@joe_taslim)

    Film reboot Mortal Kombat selesai menjalani proses syuting di Australia dan dipastikan akan tayang di HBO Max. Salah satu aktor asal Indonesia, Joe Taslim, ikut bergabung dalam film tersebut.

    "Saya memberikan segalanya untuk karakter ini! Terima kasih @WriterRusso untuk menulis dengan indah, Untuk The Lin Kuei!" cuit Joe Taslim dalam akun Twitter-nya @Joe_Taslim. 

    Film Mortal Kombat ini diramainkan oleh Ludi Lin sebagai Liu Kang, Mehcad Brooks sebagai Jax, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, dan Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion. 

    Tengah menghadapi banyak dilema karena pandemi corona, segenap industri film mencoba beradaptasi dengan segala ketentuan untuk pembuatan dan pendistribusian film. 

    Warner Bros menetapkan cara menayangkan film ini. Kabarnya, Mortal kombat akan hadir dalam layanan streaming HBO Max dan layar lebar pada hari yang sama. 

    CEO dan Ketua WarnerMedia Ann Sarnoff mengatakan bahwa kondisi yang terjadi saat ini merupakan yang pertama kali dialami oleh industri film. 

    WarnerMedia berupaya untuk memahami kenyataan bahwa khalayak penonton bioskop akan terus menurun, salah satunya bioskop di Amerika Serikat. 

    Tak mau menyerah, WarnerMedia telah menyusun rencana untuk satu tahun ke depan dengan mendukung seluruh mitra agar tetap menyediakan konten bagi penontonnya yang sedang di rumah. 

    Pemilihan layanan streaming HBO Max merupakan keputusan kreatif untuk penggemar, pemeran, dan pembuat film. 

    Salah satu pemeran Mortal Kombat, Lewis Tan, mengaku senang ketika melihat seluruh penonton dan penggemar Mortal Kombat tetap bisa menikmati film tersebut bersama orang tersayang di mana pun berada. 


    Editor Team

    COMMENT