Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 01 2021

    Joe Taslim Perankan Sub-Zero di “Mortal Kombat”, Mimpi yang Jadi Kenyataan

    Kawula Muda, peran tersebut ternyata sudah diimpikan oleh Joe Taslim semenjak kecil.

    Aktor Indonesia, Joe Taslim. (INSTAGRAM/@JOE_TASLIM)

    Terpilih untuk memerankan karakter sub-zero dalam film garapan Hollywood, Mortal Kombat, ternyata sangat berkesan bagi seorang Joe Taslim. Pria kelahiran 23 Juni 1981 tersebut sempat menceritakan tentang perasaan bangganya ketika mendapatkan peran tersebut, melalui unggahan di Instagram beberapa waktu lalu.

    “Ini semua dimulai dengan sebuah mimpi dari seorang bocah malang di pulau yang lembab dan panas di Sumatera Selatan, Indonesia, untuk memainkan The Cryomancer – Pangeran es, karakter permainan favoritnya,” tulis Joe.

    Mantan atlet judo tersebut lalu menuliskan bahwa akhirnya impian itu menjadi sebuah kenyataan, ketika ia memakai kostum milik karakter Sub-Zero tersebut.

    “Ketika pertama kali saya mengenakan kostum ini saya merasakan kegembiraan dari bocah itu karena mengetahui bahwa impiannya kini menjadi kenyataan,” ujar Joe.

    Dalam unggahannya, Joe juga memperlihatkan ketika ia tengah mengenakan kostum The Cryomancer alias Sub-Zero. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada temannya, Cappi Ireland, yang telah mendesain kostum keren tersebut.

    “Terima kasih spesial untuk desainer kostum, teman kami yang cantik Cappi Ireland atas kostum Sub Zero yang luar biasa,”tulis Joe.

    Karakter Sub-Zero merupakan salah satu yang ada dalam film Mortal Kombat. Sub-Zero diketahui memiliki kekuatan super untuk mengontrol, membentuk, dan memanipulasi es. Ia dapat mengontrol kelembapan udara di sekitar tubuh mereka lalu membuat senjata yang terbentuk dari es.

    Film Mortal Kombat diadaptasi dari game populer berjudul sama yang ada sejak 1992. Film ini merupakan reboot dari film Mortal Kombat sebelumnya yang tayang pada 1995 dan 1997. Untuk seri Mortal Kombat terbaru, film tersebut digarap oleh rumah produksi New Line Cinema dan didistribusikan oleh Warner Bros Picture.

    Bagi Joe Taslim, dunia perfilman Hollywood bukan hal yang baru. Sebelumnya, ia pernah bermain dalam film Fast & Furious 6 bersama dengan Vin Diesel dan Paul Walker. Ia kemudian didapuk membintangi film Star Trek Beyond, di mana ia memerankan karakter alien bernama Manas.

    Film Mortal Kombat rencananya baru akan tayang pada 16 April 2021.

    Editor Team

    COMMENT