Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 06 2020

    Joey King “The Kissing Booth”, Akan Beradu Peran dengan Brad Pitt dalam Film Thriller

    Kawula Muda, usai bermain dengan apik di film The Kissing Booth, Joey King akan beradu peran dengan aktor Brad Pitt. Berperan jadi apa ya kira-kira?

    Joey King, pemeran utama wanita dalam film The Kissing Booth. (INSTAGRAM/JOEY KING)

    Pemeran utama wanita dari film The Kissing Booth, Joey King, mengembangkan karier aktingnya dengan bergabung bersama aktor kenamaan, Brad Pitt, dalam film action-thriller terbaru keluaran Sony Pictures, Bullet Train.

    Menurut laporan dari Deadline, aktris berusia 21 tahun tersebut kini tengah dalam tahap negosiasi untuk beradu peran dengan Brad Pitt, dalam film yang diadaptasi dari novel Jepang bertajuk Maria Beetle, ciptaan Kotaro Isaka.

    Film Bullet Train rencananya akan disutradarai David Leitch, dan naskah ditulis Zak Olkewicz. Dalam film tersebut, Joey akan memerankan seorang remaja pembunuh. Namun hingga saat ini, belum ada rincian plot cerita lebih lanjut. Pembuatan film diharapkan akan dimulai pada musim gugur ini di Los Angeles.

    Bullet Train menjadi penanda kembalinya Brad Pitt ke dunia akting setelah film Once Upon a Time In Hollywood pada 2019, di mana dia berhasil meraih Oscar pertamanya untuk kategori Best Supporting Actor.


    BRAD PITTBrad Pitt, aktor yang berhasil memenangkan piala Oscar. (INSTAGRAM/BRADPITTOFFICIAL)

     

    Sementara itu, Joey King, tengah naik daun setelah membintangi film The Kissing Booth 2. Tak hanya sebagai aktris, dalam film tersebut Joey juga berperan sebagai executive producer.

    Dalam sekuel film yang diadaptasi dari novel The Kissing Booth 2: Going the Distance yang ditulis oleh Beth Reekles, Joey berperan sebagai seorang siswi SMA bernama Elle.

    Dia menjalani hubungan jarak jauh dengan Noah (Jacob Elordi), mengubah hubungan pertemanan dengan sahabat karibnya, Lee (Joel Courtney), dan perasaannya terhadap teman sekelas yang baru, serta keputusan yang harus dia ambil saat ingin kuliah.

    Tak lama setelah Netflix merilis film tersebut, Joey King mengungkapkan bahwa seri ketiga dari The Kissing Booth akan segera tayang. Film ini sudah dalam tahap pasca produksi, setelah proses produksi yang dilakukan bersamaan dengan syuting sekuel film tersebut.

    Rencananya, The Kissing Booth 3 akan tayang perdana pada 2021.


    Editor Team

    COMMENT