Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 07 2020

    Johhny Depp Didepak dari Fantastic Beasts

    Kawula Muda, kabar buruk nih buat penggemar Johnny Depp!

    Aktor Amerika Serikat, Johnny Depp. (INSTAGRAM/Johnny Depp)

    Setelah kalah di persidangan melawan media Inggris, The Sun, soal kasus pencemaran nama baik dalam artikel "Si Pemukul Istri", Johnny Depp dipastikan tidak akan lagi memerankan tokoh antagonis Gellert Grindelwald di film Fantastic Beasts 3.

    Kabar mengejutkan ini disampaikan Johnny Depp lewat akun Instagramnya pada Jumat (06/11/2020).

    “Saya ingin kalian tahu bahwa saya telah diminta untuk mundur oleh Warner Bros dari peran saya sebagai Grindelwald dalam Fantastic Beasts, dan saya menghargai, dan setuju dengan permintaan tersebut,” tulis Johnny Depp.

    Kendati demikian, pria kelahiran 9 Juni 1963 itu membantah telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap sang mantan istri, Amber Heard, dan mengungkapkan rencana untuk mengajukan banding.

    “Saya ingin mengatakan bahwa tekad saya tetap kuat, dan saya bermaksud untuk membuktikan bahwa tuduhan terhadap saya adalah salah. Hidup dan karier saya tidak akan ditentukan oleh kondisi saat ini,” kata ayah dari dua anak itu.

    JOHNNY DEPPPernyataan Johnny Depp terkait perannya di film Fantastic Beasts. (INSTAGRAM/JOHNNY DEPP)

     

    Saat ini, saga ketiga Fantastic Beasts diketahui sedang berada dalam tahap produksi.

    Dilansir dari BBC, Sabtu (7/11/2020), Warner Bros sudah mengonfirmasi kepergian Johnny Depp dari Fantastic Beasts, dan mengatakan bahwa pihaknya akan mencari aktor pengganti untuk memerankan Grindelwald.

    "Kami berterima kasih kepada Johnny atas performanya dalam film ini. Fantastic Beasts 3 saat ini tengah diproduksi, dan peran Gellert Grindelwald akan di-casting ulang. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop seluruh dunia pada musim panas 2022,” kata perwakilan Warner Bros.

    Johnny Depp sudah muncul sebagai Grindelwald dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them, yang dirilis pada 2016. Namun, dia belum banyak beraksi dalam film ini. Baru pada sekuel kedua, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, yang tayang pada 2018, perannya sangat dominan sebagai Grindelwald.

    Kehidupan pribadi Johnny Depp menjadi sorotan sejak memutuskan bercerai dari Amber Heard. Amber mengajukan gugatan cerai pada 2016, dan secara resmi tidak lagi menjadi istri Johnny Depp pada 2017.

    Setelah bercerai, kasus KDRT menyeruak. Kasus ini semakin panas dan masih berlanjut hingga sekarang.

    Editor Team

    COMMENT