Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 23 2020

    Johnny Depp Isi Suara Film Seri Animasi Puffins

    Kawula Muda, aktor Johnny Depp kembali mengisi suara dalam film animasi terbaru bertajuk Puffins.

    Aktor Amerika Serikat, Johnny Depp. (INSTAGRAM/JOHNNY DEPP)

    Aktor Johnny Depp akan menjadi salah satu pengisi suara karakter Johnny Puff dalam serial animasi terbaru berjudul Puffins, produksi Lervolino Entertainment, sebuah perusahaan dari Italia yang dimiliki oleh Andrea Lervolino dan Monika Bacardi.

    Dilansir dari Variety, Puffins menjadi serial kartun pertama versi mobile, yang terdiri dari 250 episode dengan durasi masing-masing lima menit.

    Film ini bercerita tentang petualangan sekelompok burung imut, yang menjadi pelayan dari seekor walrus pintar bernama Otto.

    Menurut Lervolino Entertainment, film ini akan banyak memberikan pesan positif dan mengangkat beragam tema mulai dari kesetaraan gender, ras, serta perlindungan lingkungan.

    Bukan kali ini saja Johnny mengisi suara dalam film animasi. Tercatat sudah ada 3 film animasi yang melibatkan suara dari mantan suami Amber Heard itu, yakni Corpse Bride (2005) sebagai Victor Van Dort, sebagai Rango dalam film Rango (2011)dan yang terakhir dalam film Sherlock Gnomes (2018) sebagai Sherlock Gnomes.

    Sebelum bergabung dalam film Puffins, Johnny telah terlebih dulu bekerja sama dengan pihak Lervolino dalam film yang disutradarai Ciro Guerra bertajuk Waiting for the Barbarians.

    Dalam film tersebut, Johnny beradu akting dengan Mark Rylance dan Robert Pattinson. Rencananya, film tersebut akan dirlis secara digital di Amerika Serikat oleh Samuel Goldwyn Films.

    Di luar pekerjaannya, bintang Pirates of the Carribean tersebut masih bersengketa dengan mantan istrinya, Amber Heard, dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Keduanya saling tuduh telah melakukan KDRT satu sama lain, setelah rekaman audio saat mereka berdebat tentang pertengkaran fisik mencuat ke publik.

    Perseteruan antara keduanya telah berlangsung lama, bahkan jauh lebih lama jika dibandingkan dengan usia pernikahan mereka. Johnny dan Amber menikah pada Februari 2015 dan bercerai pada Mei 2016.

    Editor Team

    COMMENT